Ungkap Kekhawatirannya, Ji Soo Bicarakan Pengalamannya Ketika Akting Dalam “When I Was The Most Beautiful”

Baru-baru ini, aktor Ji Soo terlibat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Dazed Korea, membicarakan tentang drama terbarunya dan apa yang sedang dipikirkannya belakangan ini.

Sang aktor bermain dalam drama “When I Was the Most Beautiful” bersama Im Soo Hyang dan Ha Seok Jin, yang dramanya baru saja selesai pada awal bulan ini.



Ji Soo menjelaskan apa yang membuatnya tertarik dengan peran di dalam drama ini, katanya, “Seo Hwan di dalam drama ‘When I Was the Most Beautiful’ terlihat polos dan lugu. Aku juga mengetahui inti ceritanya adalah seorang pemuda sopan yang menghadapi sisi baru dirinya yang menarik setelah mengalami jatuh cinta.”

Ji Soo membicarakan karakternya dengan sepenuh hati, katanya, “Ketika aku syuting untuk adegan ending, aku menjadi penasaran akan bagaimana Seo Hwan hidup di masa depan nanti.”

Selain “When I Was the Most Beautiful”, Ji Soo juga berperan dalam web drama terbaru, “AMANZA”, yang disadur dari webtoon bernama sama karya Kim Bo Tong.



“‘AMANZA’ merupakan drama adaptasi dari webtoon debut milik penulis Kim Bo Tong.” kata sang aktor. “Aku dengar Kim Bo Tong menulisnya sambil mengingat ayahnya. Webtoon aslinya sangatlah bagus.”

Dia lanjut berkata, “Drama ini mempunya adegan yang dianimasi, dan musiknya juga sangat indah. Aku harap akan ada banyak orang yang menontonnya.”

Sebagai penutup, Ji Soo membicarakan tentang kesibukannya belakangan ini.

“Aku sangat menyukai kata ‘masa muda’.” katanya, sebelum akhirnya mengaku, “Aku selalu khawatir akan projectku selanjutnya. Aku selalu ingin bisa menunjukkan akting yang lebih baik dari yang sekarang.”

Sumber: Soompi

HOT NOW !