Rindu Fans, Baekho NU’EST Ungkap Ingin Adakan Konser Setelah Pandemi Berakhir

0

Baru-baru ini, Baekho NU’EST terlibat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire Korea, membicarakan tentang tujuannya bagi masa depan.



Selama wawancara berlangsung, Baekho berbicara tentang harapannya untuk bisa terus melanjutkan karirnya bersama NU’EST selama mungkin.

“Aku ingin bisa menjadi bahagia seperti sekarang untuk waktu yang lama.” Kata Baekho. “Aku senang menghabiskan waktu bersama para L.O.Λ.E dan anggota NU’EST lainnya. Berpose untuk pemotretan seperti ini juga membuatku bahagia.”



Mengenai tujuan besarnya sebagai seorang penyanyi, Baekho mengungkap, “Tujuan dan mimpiku adalah untuk bisa menerima dukungan dan apresiasi selama yang kubisa.”

Ketika diminta untuk menyebutkan hal pertama yang ingin dilakukan setelah pandemi COVID-19 berakhir, Baekho menunjukkan kecintaannya kepada para penggemar dengan berkata, “Aku ingin mengadakan sebuah konser.”



Dia menjelaskan bahwa dia rindu untuk bisa berinteraksi dengan para penggemarnya secara langsung dengan berkata, “Suasana yang hanya bisa dirasakan di dalam tempat konser merupakan sebuah sumber inspirasi yang besar bagiku.”

Namun, dia pun lanjut berkata, “Tapi setidaknya kami bisa mengadakan konser daring. Jadi aku mencoba untuk melihat situasi ini dengan optimis. Namun aku sangat ingin bertemu dengan para penggemar kami, L.O.Λ.E, secara langsung secepatnya setelah COVID-19 berakhir.”




Sumber: Soompi

Read:  JTBC Perkenalkan Tiga Cogan Pemeran Utama Drama 'Live On'