Pasangan Park Shinhye dan Choi Taejoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan

0

Pasangan Park Shinhye dan Choi Taejoon akan segera menikah dan memiliki anak!

Kedua aktor ini telah mulai berkencan pada akhir 2017 dan mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2018 usai terciduk Dispatch.

Dan pada hari ini (23/11), agensi mereka SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa pernikahan Park Shinhye dan Choi Taejoon akan digelar secara tertutup pada tanggal 22 Januari 2022 di Seoul. SALT Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hye saat ini sedang hamil.

Mereka juga menulis surat untuk penggemar dan mengumumkan kabar bahagia ini.

Berikut surat dari Park Shin Hye:

Halo. Ini Park Shin Hye. Hari semakin dingin. Aku ingin tahu apakah semua orang sehat dan baik-baik saja.

Beberapa hari yang lalu, aku sedang membersihkan rumah dan menemukan kontrakku dengan agensi pertamaku 20 tahun yang lalu. Aku berada di kelas 6 SD dan menjadi aktris saat kelas 2 SMP. Dalam sekejap mata, 18 tahun telah berlalu. Aku merasa waktu berlalu sangat cepat.

Banyak orang yang telah bersama selama masa kecilku, dan berkat semua cinta dan dukungan kalian, aku dapat tumbuh menjadi seorang aktris yang dapat menunjukkan berbagai sisinya dalam berbagai project. Sering kali aku bahagia di depan kamera, tetapi setiap kali aku mengalami kesulitan, penggemar memberiku kekuatan dan keberanian yang besar. Setiap kata-kata penyemangatmu membuat aku bangkit kembali dan berdiri di depan kamera.

Jadi aku sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini, dan di satu sisi, aku khawatir kalian mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Tapi aku masih ingin memberitahu kalian semua dulu.

Aku akan menikah dengan teman yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shinhye, dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya.

Dan meskipun aku berhati-hati untuk mengatakan ini karena ini masih terlalu dini, aku dikaruniai seorang bayi. Aku ingin memberitahumu sebelum orang lain. Aku akan menunjukkan sisi positifnya setelah aku memulai sebuah keluarga juga.

Terima kasih telah mendukung kekuranganku dengan cintamu. Ini akan memakan waktu, tetapi aku akan bekerja keras untuk segera kembali sebagai aktris hebat sehingga kalian tidak perlu menunggu terlalu lama. Tolong tetap sehat sampai saat itu, dan aku akan menutup suratku di sini.

Choi Tae Joon juga menulis surat sebagai berikut:

Halo. Ini Choi Taejoon.

Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukungku sejak lama, aku menjalani hari-hari dengan rasa syukur.

Dengan hati yang gemetar, aku menulis postingan ini untuk membagikan beberapa berita yang aku ingin kalian ketahui terlebih dahulu sebelum orang lain. Aku telah bertukar berbagai emosi dengan dan mempertahankan hubungan yang bermakna dengan seseorang untuk waktu yang lama. Dia seperti penyelamat bagiku yang mengajariku tanpa kata-kata untuk tersenyum cerah saat aku bahagia dan menangis dengan suara keras saat aku sedih. Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang aku syukuri ini berkembang.

Dan meskipun aku merasa harus berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan kehadiran bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami.

Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi aku sungguh ingin memberi tahu kalian sebelum orang lain, jadi aku menyampaikan perasaanku yang tulus melalui tulisanku yang tidak lengkap.

Sekarang, aku akan menunjukkan tanggung jawabku sebagai pria berkeluarga, dan sebagai aktor Choi Tae Joon, aku akan menyambut kalian dengan akting yang memenuhi harapan.

Terima kasih telah membaca postingan panjang ini.

Cuaca sudah mulai dingin. Semuanya, tetap sehat ya!

Read:  Park Shinhye Asik Dengarkan 'Spring Day' BTS di Teaser 'Sisyphus'