JooE Bicara Tentang Drama Baru Favoritnya dan Bertukar Hadiah dengan Para Anggota MOMOLAND

0

Baru-baru ini, JooE MOMOLAND dan Hong Kyung Min hadir dalam program radio “Cultwo Show” pada tanggal 27 Desember!

Saat program dimulai, Hong Kyung Min berkata bahwa anaknya merupakan penggemar MOMOLAND, dan JooE berterima kasih kepadanya dan merekam pesan spesial bagi kedua anak perempuan Hong Kyung Min.

Saat ditanya kegiatannya belakangan ini, JooE berkata, “Kami akan mengakhiri promosi untuk album terbaru kami. Aku rasa program ini merupakan penampilan terakhirku untuk tahun 2020. Rasanya merupakan sebuah kehormatan untuk bisa hadir di sini. Aku juga sedang menyukai drama ‘The Penthouse’. Aku telah menonton setiap episode dan sedang mencoba menebak siapa penjahatnya.”

Ketika dikatakan bahwa JooE bisa saja tampil di drama sebagai salah satu pemeran anaknya, dia berkata, “Aku akan menyukainya. Tolong cast aku! Aku ingin mencoba bermain sebagai Bae Ro Na, anak Eugene. Jika aku diberi peran, aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik.”

JooE juga membicarakan tentang hadiah Natal yang diberikan para anggota MOMOLAND satu sama lain pada tahun lalu. JooE berkata, “Nancy memberikan kami kue beras yang ia dapat dari gereja. Aku menghabiskan uangku untuk membeli hadiah, namun Nancy memberi kami kue beras. Namun rasanya enak.” Dia menambahkan, “Kami bertukar hadiah dalam bentuk ‘Santa Rahasia’, dan kami memutuskan untuk melakukannya lagi tahun ini.”

Episode program radio ini direkam pada tanggal 24 Desember lalu.

Sumber: Soompi

Read:  Buka Channel Youtube, Lin Yi Unggah Dance Practice 'Shangri-La'