Gong Yoo Ungkap Karakter Favorit Miliknya dan Membayangkan Tentang Masa Depan Karakternya Dalam “Coffee Prince”

0

Gong Yoo terlibat dalam wawancara bersama Jaejae untuk program Youtube milik SBS, “MMTG” pada tanggal 19 November lalu.

Selama program berlangsung, Gong Yoo membicarakan tentang karakter-karakter drama yang pernah ia mainkan. Mengenai drama “Coffee Prince”, dia berkata, “Aku rasa Han Kyul (karakter miliknya) dan Eun Kyung sekarang sudah memiliki tiga anak. Itulah yang kurasakan. Aku rasa mereka sudah tidak berada di cafe. Sepertinya mereka sudah pindah ke pinggiran kota dan bermain bersama anak-anak mereka di sebuah rumah dengan pekarangan.”

Gong Yoo lalu bermain sebuah game untuk menentukan karakter mana yang menjadi favoritnya. Pertama-tama dia memilih antara Choi Han Kyul dalam “Coffee Prince” dan Gi Joon dalam “Finding Mr. Destiny.” Katanya, “Gi Joon adalah karakter yang menawan, namun dia tidak bisa menang melawan Choi Han Kyul.”

Dia lalu memilih antara Kang In Ho dalam “Silenced” dan Seok Woo dalam “Train to Busan”. Katanya, “Pilihan yang ini agak sulit. Aku akan memilih Kang In Ho. Namun ini bukan berarti aku membuang Seok Woo.” Ketika memilih antara Kim Shin dalam “Goblin” dan Jung Dae Hyun dalam “Kim Ji Young, Born 1982”, dia berkata, “Kim Shin sangatlah kuat. Jadi aku memilih dia.”

Terakhir, Gong Yoo harus memilih antara Choi Han Kyul dan Kim Shin. Dia akhirnya memilih karakternya dalam “Goblin”, dan berkata, “Aku rasa Kim Shin merupakan karakter versi paling dewasa dari Choi Han Kyul. Kim Shin adalah karakter yang mempunyai banyak beban. Di antara semua karakterku, dia adalah karakter dengan masa lalu paling menyakitkan.”


Sumber: Soompi

Read:  “Happiness" Rilis Still Cut Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik