Ed Sheeran Akan Rilis Versi Baru ‘Shivers’ Bersama Jessi dan Sunmi

0

Bintang pop Ed Sheeran akan berkolaborasi bersama dengan penyanyi asal Korea Selatan, Jessi dan Sunmi.

Ketiganya akan merilis lagu kolaborasi berjudul ‘Shivers’ pada tanggal 24 November pukul 16.00 KST. ‘Shiverse’ adalah salah satu lagu dari album ke-4 Ed Sheeran ‘=’, yang dirilis pada bulan Oktober. Tak lama setelah dirilis, lagu ini berhasil memuncak di peringkat pertama chart album Billboard.

Warner Music Korea mengatakan, “Kami akan mempersembahkan lagu ini dalam versi baru. Kami menyiapkan suasana yang berbeda dari lagu aslinya. Jessi akan menambahkan hook yang kuat dipadu dengan suara menawan Sunmi. Kami bersiap dengan sungguh-sungguh untuk menunjukkan harmoni yang sempurna dari Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi, serta pesona yang berbeda dari ketiganya. Kami meminta banyak minat dan cinta kalian untuk lagu ini.”

Sementara itu, Jessi merupakan solois yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya, Mulai dari Ssenunni, Gucci, Who Dat B, Drip, Nunu Nana, hingga What Type of X. Karirnya semakin cemerlang ketika membintangi variety show populer seperti Sister’s Slam Dunk hingga Sixth Sense.

Di sisi lain, Sunmi merupakan mantan member girl group terpopuler Wonder Girls. Sama bersinarnya ketika masih bersama grupnya, Sunmi menunjukkan pesona tak tergantikan saat menjadi solois. Dia telah banyak mencetak prestasi mengesankan lewat lagu-lagu hitsnya, seperti Full Moon, 24 Hours, Gashina, Siren, Tail, Heroine, pporappippam, hingga You Can’t Sit With Us. Baru-baru ini, Sunmi menjadi mentor dalam program survival show Mnet ‘Girls Planet 999’ bersama dengan Tiffany Young.

Read:  Ibu Kim Jong Kook Merestui Jika Jessi Menjadi Menantunya