Drama Korea Snowdrop Umumkan Tanggal Tayang Perdana

0

Yang dinanti akhirnya tiba, drama Korea Snowdrop akhirnya mengumumkan jadwal tayang perdananya.

Hari ini (9/11), JTBC selaku stasiun TV yang menyiarkannya telah membagikan poster utama dari drama Snowdrop yang menampilkan dua pemeran utama, yakni Jung Hae In dan Kim Jisoo BLACKPINK. Drama ini disutradarai serta ditulis oleh team produksi yang sama dengan drama hits Sky Castle.

Drama Korea Snowdrop menceritakan kisah cinta yang putus asa antara Suho (Jung Haein) dan Youngro (Kim Jisoo) di tahun 1987. Suho adalah seorang mahasiswa dari universitas bergengsi yang tiba-tiba kabur ke asrama wanita. Youngro yang menemukan Suho bersimbah darah di sekitar asrama segera menyembunyikannya dan memutuskan untuk menyembuhkan Suho meskipun dia berada di tengah pengawasan kampus dan situasi yang krisis.

drama korea snowdrop

Dalam poster yang dirilis, Jung Haein dan Jisoo mengungkapkan awal baru sebagai Suho dan Youngro dengan ekspresi yang penuh dengan suka cita. Mereka menunjukkan perasaan sayang yang datang dan pergi di antara dua karakter dalam pose yang saling memandang seolah-olah mereka berhati-hati. Secara khusus, ‘Galanthus‘ atau yang dikenal ‘Snowdrop’, bunga putih yang terlihat samar-samar tersampir di antara Suho dan Youngro, menambah suasana romantis pada kedua orang tersebut dan tentu saja membuat hati penonton berdebar.

Snowdrop akan tayang perdana 18 Desember 2021 pukul 22.30 KST di JTBC dan Disney+.

Read:  Drama Snowdrop Umumkan Nama Pemain