Sempat Ditunda, Kep1er Umumkan Tanggal Baru Perilisan Album Debut

Hari ini (8/12), Wakeone dan Swing Entertainment memberikan pernyataan resminya mengenai perubahan tanggal debut Kep1er.

Sebelumnya, grup jebolan program Mnet Girls Planet 999 ini akan melangsungkan debutnya pada 14 Desember. Namun, pada tanggal 5 Desember, agensi mengumumkan bahwa jadwal debut Kep1er ditunda karena salah satu staf dikonfirmasi terpapar Covid-19. Berikut adalah pernyataan resminya:

“Kami ingin mengumumkan bahwa tanggal rilis mini album pertama Kep1er ‘FIRST IMPACT’, yang dijadwalkan pada 14 Desember, telah ditunda menjadi 3 Januari 2022 pukul 18:00 KST (16.00 WIB).

Hal ini dikarenakan satu staf dinyatakan positif COVID-19 pada 4 Desember, dan anggota Kep1er melakukan tes dan menerima hasil yang negatif. Semua staf terkait juga langsung diperiksa, dan tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi.

Namun, dengan mempertimbangkan keselamatan artis dan staf sebagai prioritas utama, kami telah memutuskan untuk membatalkan penampilan Kep1er di ‘2021 MAMA’ dan menyesuaikan ulang jadwal rilis album untuk menghindari kemungkinan infeksi dan penyebaran lebih lanjut.

Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar dan pihak terkait yang telah menunggu debut Kep1er. Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memastikan bahwa artis dan staf bekerja di lingkungan yang aman. Terima kasih.”

¬†Sementara itu, ‘FIRST IMPACT’ merupakan album pertama yang mengungkapkan pandangan luas Kep1er dan kepribadian penuh warna dari sembilan gadis. Album ini berisi kinerja Kep1er yang kuat namun feminin.¬†

Siap menantikannya?

[irp posts=”7719″ name=”Kim Sooyeon ‘Girls Planet 999’ Resmi Debut Sebagai Member Billlie”]

HOT NOW !