Tak Perpanjang Kontrak, Agensi Umumkan LOVELYZ Resmi Bubar

0

Secara mengejutkan, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa girl group Lovelyz resmi bubar. Dalam pernyataannya, diketahui bahwa 7 dari 8 member memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi. Adapun peresmian Lovelyz bubar dimulai tanggal 16 November mendatang.

Lovelyz adalah girl group yang debut pada 17 November 2014 lewat album Girls’ Invasion. Lovelyz menjadi grup pertama yang dimiliki Lovelyz Entertainment.debut pada 17 November 2014 lewat album Girls’ Invasion. Lovelyz menjadi grup pertama yang dimiliki Woollim Entertainment.

Berikut adalah pernyataan lengkap agensi:

“Halo, ini Woollim Entertainment.

Ini adalah posisi resmi kami terkait berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif antara kami dan member grup Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021. Setelah diskusi dan pertimbangan mendalam yang panjang, 7 anggota Lovelyz (Mijoo, Kei, Yein, Jisoo, Jin, Sujeong, dan Jiae) memutuskan untuk mempersiapkan awal baru di tempat baru, dan kami menghormati dan mendukung mereka.

Di antara anggota Lovelyz, Baby Soul menandatangani kembali kontrak baru dengan kami berdasarkan kepercayaan yang telah dikumpulkan selama jangka waktu yang lama. Sebagai pendukung Baby Soul yang telah lama bersama, kami tidak akan menyia-nyiakan bakatnya dan memberikan upaya serta dukungan penuh sebagai batu loncatan dan aktivitas Baby Soul di masa mendatang.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang telah memberikan yang terbaik dan mencerahkan perusahaan sebagai artis di bawah Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan dengan tulus kami mendukung para member untuk awal baru mereka.

Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, merawat, dan mencintai Lovelyz. Kami meminta kalian untuk terus mengirimkan banyak dukungan kepada anggota Lovelyz yang berada di awal yang baru, dan dengan tulus berterima kasih atas cinta hangat dan minat hangat kalian pada Lovelyz selama 7 tahun terakhir.”

Read:  Cherry Bullet Umumkan Title Track Untuk Album Comeback Terbaru

Terima kasih Lovelyz atas karya-karya yang mengagumkan! Semangat untuk Lovelinus!