Search

Weki Meki Telah Menjadwalkan Comeback November Ini dengan Perilisan Mini Album Baru

Comeback Weki Meki dijadwalkan pada pertengahan November dengan rilis Mini Album baru “I AM ME.” Pada 8 November pukul 3 sore KST, sebuah poster diunggah ke akun media sosial resmi Fantagio Music. Poster ini mengumumkan girl grup Weki Meki akan kembali sebentar lagi.

 

Poster tersebut menampilkan siluet jendela dengan tulisan “I AM ME.” Ditulis di tengah bersama dengan nama-nama anggota Weki Meki . Yaitu Ji Suyeon, Elly, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Sei, Lua, Rina dan Lucy.

 

 

“I AM ME.” akan menjadi album pertama grup ini sejak satu tahun dan satu bulan merilis extended play keempat “New Rules” pada Oktober tahun lalu.

 

Mini album baru girl grup asuhan Fantagio ini juga akan menjadi rilisan musik pertama mereka tahun ini karena para anggota telah melakukan aktivitas solo dalam beberapa bulan terakhir, terutama di bidang akting.

 

Khususnya, Lucy melakukan debut aktingnya dalam proyek film dan serial global “Asia”. Kim Doyeon membintangi “My Roommate is a Gumiho”, dan saat ini muncul di serial SBS yang baru saja tamat “One the Woman”.

 

Kamis, 4 November, anggota Weki Meki Elly dan Sei diumumkan sebagai pemeran dalam serial web drama mendatang “New Tale of Chun Hyang” (judul sementara). Sementara itu, mini album “I AM ME.” akan dirilis pada 18 November pukul 6 sore. KST.

 

Siap menunggu comebacknya?

 

Written by : Lilac

Search

HOT NOW !