4 Lagu Super Junior yang Jika Kamu Dengar Bikin Auto Joged

0

Super Junior, salah satu boy grup di bawah SM Entertaiment yang telah merintis karirnya lebih dari 15 tahun ini sudah dikenal hampir seluruh dunia berkat kepopulerannya. Selain para penggemar K-Pop, tidak jarang orang yang tahu mereka dari nama maupun lagu-lagunya.

Beberapa lagu yang dirilis oleh Super Junior melejit dan banyak disukai penggemar bahkan yang bukan penggemarpun. Hal ini dikarenakan lagu-lagu tersebut memiliki lirik lagu yang hear-catching dan kata yang berulang membuat orang mudah mengingatnya, juga gerakan tarian yang unik dan mudah diikuti

Berikut ini 4 lagu dari Super Junior yang jika kamu dengar bikin ikut nari;

1. Sorry, Sorry

Lagu ‘Sorry, Sorry’ dari album ke-3 ‘Sorry, Sorry’ yang dirilis pada tahun 2009 menjadikan salah satu lagu Super Junior yang fenomenal. Lagu dance yang easy to listen dan asyik ini memiliki gerakan tarian yang cukup unik, yaitu gerakan menggosokan kedua telapak tangan layaknya orang meminta maaf. Karena hal tersebut, lagu dan dance mereka melejit di seluruh dunia.

2. Bonamana

‘Bonamana’ dirilis pada tahun 2010 bagian dari album ke-4 ‘Bonamana’ yang merupakan rangkaian dari ‘SJ Funky’. Lagu ini bergenre pop elektro upbeat. ‘Bonamana’ sendiri juga tak kalah populer dari lagu lainnya. Alunan musik yang khas juga gerakan tarian yang unik dengan mengayunkan salah tangan dari bawah ke atas, merupakan daya tarik dari lagu ‘Bonamana’ dan menjadikannya lagu populer di kalangan pendengar musik K-Pop.

3. Mr. Simple

Lagu ‘Mr. Simple’ dari album ke-5 dengan nama yang sama dirilis pada tahun 2011 merupakan lagu bergenre synth-pop menjadi lagu terakhir dari rangkaian genre ‘SJ Funky’. ‘Mr. Simple’ termasuk dalam lagu Super Junior yang populer juga mempunyai gerakan tarian yang khas. Berkat kepopulerannya, album ‘Mr. Simple’ ini berhasil memperoleh 3 piala utama dalam beberapa acara award akhir tahun 2011.

Read:  Kim Heechul Peringatkan Penonton Agar Tidak Terpesona Pada Karakter Joo Seokhoon

4. Mamacita

‘Mamacita’ atau juga dikenal dengan ‘아야야’ -dibaca ayaya, merupakan lagu dari album ke-7 ‘Mamacita’ yang dirilis pada tahun 2014. Lagu yang unik ini dideskripsikan sebagai “urban new jack string dengan basis perkusi India dan melodi piano yang mengingatkan pada remix DJ.” ‘Mamacita’ sendiri memiliki gerakan tarian yang juga unik, yaitu seperti menepuk kepala sendiri menggunakan pergelangan tangan tepat pada bagian lirik ‘ayayayaya’.

Kabar baiknya, deretan lagu Super Junior diatas bisa banget kalian lihat secara langsung penampilannya dalam konser tur “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – Super Show 9: Road in Jakarta” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 17 September 2022 di Hall 5-6 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang pukul 2 siang.

Tiket konser dijual mulai dari harga Rp 1.400.000 untuk kategori Purple hingga harga Rp 2.800.000 untuk kategori Pink. Tiket bisa kalian dapatkan melalui link https://mecimashop.com/?page_id=107441.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa kunjungi akun Instagram dan Twitter dari @mecimapro.

Yuk E.L.F. Indonesia segera beli tiketnya dan seru-seruan bareng Sabtu ini!