Search

2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA” Sukses Bikin TEUME Gamon!

TREASURE baru-baru ini menyapa TEUME Indonesia dalam konser bertajuk “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA” pada tanggal 29-30 Juni di Indonesia Arena GBK Senayan. Melalui SNS resminya, Mecima Pro bagikan keseruan dalam rangkaian konser tersebut.

Selama kurang lebih tiga jam, member TREASURE berhasil menghibur para TEUME Indonesia dengan dibuka dengan lagu ‘BONA BONA’ dan ‘JIKJIN.’ Mereka juga menampilkan berbagai top hits seperti, ‘HELO’, ‘DARARI’, dan yang lainnya dengan sangat heboh dan energic, total lebih dari 20 lagu.Hati penonton juga ikut digebrak karena panggilan “sayang” dari para member TREASURE. Selain itu, mereka tak ketinggalan membawakan single terbaru ‘KING KONG’ dari comeback terakhirnya di tengah padat jadwal tur Asia.

Saat menyapa Teume, member juga meminta saran makanan yang wajib dicoba selama mereka berada di Indonesia. Selain itu TREASURE juga terkesan dengan semangat penonton pada malam itu dan mengatakan bahwa fans Indonesia “MANTUL!”

Kemudian ditengah-tengah penampilannya TREASURE berhasil menghibur TEUME dengan menampilkan VCR yang menunjukkan kemampuan acting dan variety dari masing-masing member yang memparodikan beberapa adegab dari Kdrama terkenal.

2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] In JAKARTA resmi ditutup dengan suasana yang heboh dan energic membawakan lagu ‘My Treasure’ dan ‘Clap!’ sesuai dengan slogan YG “No YG No Party!!”

Photo credit: Mecimapro

Search

HOT NOW !