Search

Seventeen Makin Bikin Ambyar Dalam Teaser ‘The Invitation For Youth’

Segera comeback, Seventeen kembali merilis serangkaian teaser photo dari special album terbaru mereka ‘Semicolon’ yang akan dirilis pada 19 Oktober mendatang. Telah 5 tahun debut, Seventeen kali ini tampil semakin dewasa dibandingkan image fresh saat mereka masih awal-awal debut dulu. ‘Home Run’ menjadi title track yang dipilih untuk album special tersebut.

Mamamoo Bagikan Teaser Image Untuk Single Pre-Rilis ‘Dingga’

Siap ramaikan line up comeback bulan Oktober dan November, Mamamoo merilis teaser photo individu untuk single pre-rilis terbaru mereka ‘Dingga’. Single ‘Dingga’ akan dirilis pada 20 Oktober, sedangkan mini album ke-10 mereka berjudul ‘Travel’ akan dirilis pada 3 November mendatang.

Seventeen Siap Kembali Merusuh Dalam Preview ‘Knowing Bros’

Seventeen kembali menjadi bintang tamu acara ‘Knowing Bros’! Dalam video preview episode selanjutnya yang dirilis JTBC, Seventeen kembali akan merusuh di kelas ‘Knowing Bros’ yang akan ditayangkan minggu depan, 24 Oktober. Sementara itu, Seventeen akan segera comeback dengan merilis special album ‘Semicolon’ dengan title track ‘Home Run’ pada 19 Oktober mendatang.

Terjadi Kesalahan Teknis Saat Siaran, Produser ‘New Journey to The West 8’ Rilis Permohonan Maaf

Produser acara tVN ‘New Journey to the West 8’ merilis permohonan maaf secara resmi kterkait error dab kesalahan teknis selama penayangan episode kedua. Kemarin (16/10), season ke-8 variety show yang populer ini menayangkan episode keduanya. Namun, dipertengahan episode, ketika para member sedang berkompetisi dalam kuis musik, tayangan tiba-tiba terhenti. Niat awal melanjutkan episode kedua, namun […]

Search

HOT NOW !