Search

Ciptakan Kenangan Manis Untuk MOA, TXT Sukses Gelar World Tour di JAKARTA

TXT kembali datang untuk mengobati rindu dan menambah kenangan manis untuk MOA Indonesia lewat TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR in JAKARTA!

Baru-baru ini, TXT sukses menggelar world tour di JAKARTA pada 2 Oktober lalu di ICE BSD Tangerang Selatan.

Photo by BIGHIT MUSIC

Konser ini dibuka dengan stage set yang megah dimana para member membawakan ‘Deja Vu’ serta ‘Run Away’. Setelahnya, para member satu per satu menyapa para penggemar dengan Bahasa Indonesia dan berterima kasih kepada penggemar karena sudah meramaikan tour ke-3 mereka di Jakarta. Lalu segmen pertama pun ditutup dengan lagu ‘I Know I Love You’ serta ‘Devil By The Window’.

Photo by BIGHIT MUSIC

TXT juga membawakan lagunya dengan twist yang indah dimana ‘Sugar Rush Ride’ dibawakan dengan sentuhan musik tradisional. Juga, ‘New Rules’ hingga ‘Magic’ dibawakan dengan penuh energi sehingga mengundang energi yang serupa dari para penonton yang hadir. Tak hanya itu, TXT juga menyuguhkan penampilan unit dimana BEOMGYU, TAEHYUN & HUENINGKAI menyuguhkan panggung yang sentimental dengan lagu ‘Quarter Life’ dan dilanjut dengan penampilan seksi duo YEONJUN & SOOBIN yang membawakan ‘The Killa (I Belong To You)’.

Photo by BIGHIT MUSIC

Konser ini menampilkan efek visual yang memukau dan menambah pengalaman penonton dengan set panggung yang indah. Dengan kehadiran kelima anggota, mereka menciptakan malam yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Setiap penampilan memberikan kesempatan bagi para anggota untuk bersinar, di mana SOOBIN memikat penggemar dengan pesonanya yang karismatik, YEONJUN memukau dengan kehadirannya yang luar biasa di panggung, BEOMGYU tampil dengan menawan, TAEHYUN memamerkan vokal kuatnya, dan suara merdu HUENINGKAI memberikan sentuhan istimewa pada setiap penampilan.

Photo by BIGHIT MUSIC

Para member juga berusaha berkomunikasi dengan penggemar dalam bahasa Indonesia, di mana HUENINGKAI memuji penggemar dengan berkata, “Memang MOA terbaik!”, dan YEONJUN mengakui kalimat favoritnya adalah ‘Aku Cinta Kamu’. Upaya tulus mereka untuk berinteraksi dengan penggemar dalam bahasa lokal memberikan kesan yang mendalam bagi penonton, menunjukkan komitmen TXT untuk membuat audiens internasional sangat istimewa dan dihargai.

Photo by BIGHIT MUSIC

Lagu-lagu hits TXT seperti ‘Back For More’, ‘Good Boy Gone Bad’, dan ‘LO$ER=LO♡ER’ tak luput dari setlist konser kali ini. TXT juga nyanyikan ‘Sweet Dream’ sebagai hadiah untuk MOA yang menyambut mereka dengan antusias. Memasuki encore, TXT dan MOA saling bertukar kejutan manis dalam bentuk slogan yang sangat berarti bagi mereka berdua. Melalui proyek ini, SOOBIN berharap agar MOA akan selalu tetap menjadi MOA selamanya.

Photo by BIGHIT MUSIC

Konser yang penuh kenangan manis ini resmi ditutup dengan nuansa dreamy dari lagu ‘Magic Island’ dan ‘Miracle’. Lagu-lagu ‘Cat and Dog’ dan ‘MOA Diary (Dubaddu Wari Wari)’ juga dipentaskan sebagai lagu penutup tur ketiga TXT di Jakarta. Dalam momen yang penuh haru, mereka menyampaikan kasih sayang mereka untuk Jakarta, dengan SOOBIN berujar, “Aku Cinta Kamu Jakarta!!!” Penampilan tersebut berakhir dengan sentuhan emosional saat grup memastikan kepada MOA Indonesia bahwa mereka akan kembali di lain waktu.

Search

HOT NOW !