K-Pop

Youngjae & Bambam Berbicara Mengenai GOT7 Saling Membutuhkan Satu Sama Lain

Member GOT7 Youngjae dan Bambam berbicara mengenai bahwa GOT7 saling membutuhkan satu sama lain.

Pada siaran ‘GOT2DAY 2016’ merupakan giliran Youngjae dan Bambam untuk menyapa penggemar mereka IGOT7 melalui program tersebut. Saat diakhir segmen siaran Youngjae dan Bambam berbicara mengenai topik serius mengenai GOT7. Bambam mengatakan “Kondisi Youngjae hyung semakin membaik, Ah dan kondisi telinga kiri Jackson hyung juga sudah membaik” membuat Youngjae tertawa.

Kemudian Bambam mengatakan “Selama kau sakit, kami melakukan promosi dengan 6 Member dan kau tau hyung? Ruang ganti benar-benar terasa sepi”.

Bambam melanjutkan “Kemudian kami pergi kepulau Jeju dan perform dengan 5 member, Jackson dan Youngjae hyung tidak ada kami mengisi posisi kalian lalu, setelah kami melihat perform kami sendiri, kemudian kami memutuskan untuk tidak melakukan ini lagi berikutnya panggung benar terasa kosong'”

Youngjae merespon “Kami juga merasakan hal yang sama, kau ingat saat Golden Disk? Kau dan Jinyoung Hyung sedang dalam kegiatan individu, kami harus melakukan perform dengan 5 member, dan kami merasa… ‘apa yang kita lakukan disini panggung besar tetapi hanya 5 Member'”

Youngjae menambahkan “Ketika melakukan kegiatan tanpa 2 Member, kami merasakan seperti melakukan promosi dengan hanya 4 member. Bahkan saat kami bertujuh pun kami merasa ada yang kurang “.

Kemudian Bambam mengatakan “Ini terdengar serius tetapi, untuk Ahgase (igot7) hargailah ketika kalian bersama orang-orang yang berharga disekitar kalian. Jika mereka tidak ada kalian akan merasa kehilangan, maka dari itu perlakukan orang-orang disekitar kalian dengan baik, karena mereka berharga”.

Sementara itu GOT7 akan memulai rangkaian tour Showcase ‘FLIGHT LOG: TURBULENCE TOUR’ dibeberapa negara Asia dan Amerika seperti Singapore, Malaysia, Canada, Taiwan, dan Indonesia telah dikonfirmasi pada 18 Februari 2017.

Bagaimana menurut kalian?

———-
Written by. Coppamagz
>DEFS