Yoon Dujun HIGHLIGHT Ungkap Pemikirannya Mengenai Pernikahan, Anak dan Wajib Militer

685

Leader HIGHLIGHT Yoon Dujun berbagi pemikirannya mengenai pernikahan, memiliki anak dan rencana wajib militernya dalam wawancara baru-baru ini.

Dalam wawancaranya tersebut, pihak majalah menanyakan mengenai Wajib Militer dari Dujun yang akan datang dalam waktu dekat, Dujun menjawab, “Tentu aku harus menjalani wajib militer, namun seorang pria tidak mungkin menjalankan wajib militer dengan beban pikiran atau tanggung jawab yang masih harus diselesaikan. Karena itulah aku harus bekerja keras untuk HIGHLIGHT, aku bersyukur HIGHLIGHT berkembang dengan baik tahun ini.
Dujun menambahkan, “Kami bisa memberi lebih banyak orang tahu tentang nama HIGHLIGHT, juga penggemar baru banyak yang ikut bergabung. Daripada memenuhi ambisi kita saat ini, aku ingin menghabiskan sisa tahun ini dengan beberapa kegiatan yang dapat kami lakukan. Baru-baru ini kami juga menerima banyak cinta saat dari penggemar. Mungkin perhatian semacam ini mungkin sulit dipertahankan. Aku merasa sangat bersyukur tapi karena hal ini membutuhkan banyak kekuatan (dari semua orang) jadi aku sedikit khawatir untuk meninggalkan agensi yang baru kami bangun ini.

Mengenai cintanya kepada sang keponakan, Yoon Dujun disinggung mengenai rencananya untuk segera menikah dan memiliki anak, Yoon Dujun tertawa dan menjawab, “Aku selalu menyukai anak-anak. Saat kakak perempuanku pertama kali melahirkan, aku sudah merasa luar biasa. Keponakanku juga adalah darah dagingku sendiri. Tentu aku ingin menikah dan membangun keluarga, bukan tetapi aku harus segera menikah, kenyataannya aku akan menikah disaat umurku menginjak 30-40 tahun. Setiap melihat ponakanku aku merasakan perasaan yang misterius dan ajaib, dan aku menikmati kebersamaan bersama ponakanku sat ini dan juga membangun agensi bersama member HIGHLIGHT kedepannya.”
Sementara itu HIGHLIGHT tengah mempersiapkan comeback yang bertepatan dengan Annivesary mereka yang ke 8 Tahun tepat pada 16 Oktober mendatang dengan album ‘CELEBRATE’ menurut beberapa insider mengatakan bahwa HIGHLIGHT sudah melakukan syuting MV untuk comebacknya.

bagaimana menurut kalian?
——-
Write by. Coppamagz
>DEFS

#CM_HIGHLIGHT

You might also like
Comments