Yook Sungjae BTOB dan Kesuksesannya Sebagai ‘Actor-dol’

(Cengo aja ganteng gimana senyum coppa chingu?)
65
(Cengo aja ganteng gimana senyum coppa chingu?)

Dilansir dari situs berita Korea ‘Sports Today’ (12/4), member grup idol, BTOB, yaitu Yook Sungjae disebut sebagai salah satu penyanyi yang telah melebarkan sayapnya menuju dunia akting hingga memperoleh julukan ‘Actor-dol’, bersama dengan D.O EXO dan Yoon Doojoon Highlight.

(yakin sanggup diliatin Sungjae kayak gitu?)

Yook Sungjae sendiri diketahui telah membintangi banyak judul drama sejak tahun 2013, dimulai dari debut aktingnya dalam drama ‘Reply 1994’, dilanjutkan ‘Plus Nine Boys’ pada tahun 2014, kemudian ‘School 2015’ dan ‘The Village : Achiara Secret’ di tahun berikutnya.

Ia pun kembali menyita perhatian publik Korea Selatan setelah perannya dalam drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu sebagai Yoo Deok Hwa. Hal ini membuat Sungjae lebih dikenal sebagai aktor berbakat dengan kemampuan akting dan penghayatan peran yang baik. Terkait hal tersebut, ketika Sungjae ditanyai mengenai rencana akting ke depannya, ia mengatakan, “Aku menunggu kesempatan yang baik.”

(Sungjae saat di Drama hits Goblin)

Selain aktivitasnya sebagai seorang aktor, Sungjae juga terus disibukkan dengan pekerjaannya di industri musik. Terlihat pada tahun 2017 sendiri, Ia telah merilis lagu solo yang berjudul ‘Paradise’ dan bersama BTOB merilis lagu ‘Missing You’ yang meraih kesuksesan dengan tujuh kali menempati peringkat pertama di berbagai acara musik Korea.

(Dulu ada yang potek gak liat mereka berdua?)

Dengan ini, Sungjae BTOB telah menunjukkan keseriusannya dalam menjalani pekerjaan sebagai seorang penyanyi maupun aktor.

Bagaimana menurut kalian?


Source: Sports Today
Trans & re-write by Melody Indonesia
(line.me/ti/p/@indonesiamelody)
CoppaMagz
>#Budetama🍳

#CM_BTOB #CM_MelodyIndonesia #CM_Budetama

You might also like
Comments