Yoo Seon Ho Ungkap Ingin Miliki Tubuh Sebagus Hwang Min Hyun?

411

Yoo Seon Ho baru saja menjalani interview dengan Ilgan Sport dan mengungkap beberapa informasi baru kepada para penggemarnya.

Simak hasil interview-nya berikut:

Q: Apa tanggapanmu terhadap julukan ‘Lovely Seonho’?
A: Aku punya adik dengan jarak usia 8 tahun. Sebelum dia lahir aku tumbuh dengan menerima banyak cinta. Karena lingkungan sekitar rumahku kecil, tetangga juga menyukaiku. Khususnya tetangga sebelah. Aku memanggil mereka paman dan bibi sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan aku lebih sering menemui nenek yang ada di samping rumah daripada nenek ku sendiri. Mereka juga banyak memberikan vote… untuk Guanlin hyung. Aku sedikit sedih.

Q: Apa yang pernah Guanlin katakan padamu saat mengetahui akan debut bersama Wanna One?
A: Guanlin hyung bilang dia nervous. Sebelum bergabung di Wanna One yang pasti akan sibuk, kegiatannya sehari-hari hanya berlatih untuk meningkatkan skill.

Q: Apa rahasia agar dicintai para hyung selama P101?
A: Karena aku masih muda, aku pikir mereka menganggapku sebagai adik sendiri. Para hyung menjagaku dengan baik dan aku suka berpelukan.

Q: Hwang Minhyun sepertinya sangat spesial, ya?
A: Saat Minhyun hyung ada di sampingku, pikiranku menjadi tenang. Aku suka Minhyun hyung karena banyak memberikan nasehat-nasehat yang realistis. Jika dia di dekatku aku jadi merasa nyaman. Aku menghormati Minhyun hyung. Aku berolahraga dengan keras dan ingin menjadi seperti Minhyun hyung. Pundaknya lebar namun masih kurus dan berotot. Aku menyentuh lengannya dan wahhh. Dengan wajahnya yang boyish sungguh kebalikannya.

Q: Apa kata-kata dari Minhyun yang paling diingat?
A: Hyung pernah bilang ayo debut bersama dan berbagi satu kamar di dorm. Sayangnya tidak bisa terwujud. Ia mengatakannya mulai <Sorry Sorry> padahal waktu itu kita belum dekat. Hyung bilang jika debut bersama ia akan menerima semua kejahilanku.

Q: Bertemu lagi di waiting room konser
A: Minhyun hyung sedang sibuk. Kemarin aku bertemu dengannya dan dia bilang ayo bertemu lagi saat sedang tidak sibuk. Karena Minhyun hyung sudah berjanji akan membelikanku daging, kalau tidak ditepati rasanya aku akan marah. Ia mengajakku makan daging dan minum sprite.

Q: Bagaimana pendapatmu mengenai trainer yang terkejut dengan perkembanganmu?
A: Aku berterima kasih karena mereka banyak memberiku pujian. Sebenarnya saat evaluasi per agensi aku berpikir tidak akan pernah bisa mendapat pujian. Tapi saat di P101 aku banyak mendengarnya (pujian). Saat mempersiapkan <Super Hot> trainer Lee Seokhoon memberiku banyak pujian tapi sayangnya tidak ditayangkan. Kepercayaan diriku meningkat. Suaraku bisa sampai untuk menyanyikan <Super Hot>. Aslinya untuk mencapai 2 oktav sendiri masih sulit. Aku banyak belajar.

Q: Tidak bisa dipercaya <Open Up> dibawakan oleh anak 16 tahun. Bagaimana pendapatmu?
A: Aku terus berpikir seksi. Bahkan aku tidak tidur untuk latihan. Aku berterimakasih pada Dongho hyung sudah seperti ayah dan guru, Daniel hyung banyak mengajariku koreonya, dan Kenta hyung memberiku nasehat mengenai detail.

Q: Apa tidak sulit berlatih siang dan malam?
A: Sebelumnya aku suka minum ice tea dan lemonade. Selama ikut P101 aku jadi minum kopi. Itu adalah masa paling melelahkan di 16 tahun hidupku.

Q: Jika diminta ikut P101 lagi apa kau akan mau?
A: Jika disuruh aku akan ikut. Walaupun melelahkan, setara dengan skill yang didapat. Walaupun pada saat latihan <Nayana> aku sempat ragu apa ini benar aku menginginkan jalan ini. Hahaha. Sekarang jika aku tidur lalu dibangunkan dengan lagu itu dance akan otomatis ku lakukan.

Q: Pesan untuk Ahn Junyoung PD?
A: Terimakasih. Saat penampilan <Sorry Sorry> ada part dimana aku harus melompat, Ahn Junyoung PD memperagakannya sendiri untukku. Beliau juga mengajariku gestur saat tertangkap kamera. Seperti itulah beliau peduli pada trainee. Aku juga berterimakasih pada semua staff

Bagaimana menurut kalian?


©Ilgan Sports
➲Trans: Hanwoo ▲It’s Me! Wanna One
Rewritten by CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_yoonseonho #cm_produce101s2 #cm_itsmewannaone

You might also like
Comments