YMC dan Top Media Beri Klarifikasi Mengenai Video Pelecehan Terkait Somi dan Wooshin

50

Agensi dari Somi YMC Entertaintment serta Wooshin Top Media merilis klarifikasi mengenai video pelecehan terkait Somi dan Wooshin.

Pada hari ini (25/12) melalui fancafe resmi UP10TION dan IOI, kedua agensi merilis pernyataan yang sama, YMC mengatakan

“Halo ini YMC Entertaintment kami akan memberikan klarifikasi terkait video greetings natal yang dirilis oleh SBS The Show.

Dalam merekam video tersebut, Somi dan Wooshin diawasi oleh manager mereka. Manager juga mengecek video tersebut sebelum dirilis secara resmi oleh SBS The Show, tidak ada skinship yang mengejutkan seperti yang dibicarakan diantara Somi dan Wooshin.

Somi secara pribadi juga terkejut mengetahui kontroversi serta komentar mengenai video tersebut. Untuk kedepannya kami harap fans tidak salah paham dan kontoversi serta komentar terkait Somi dan Wooshin tidak benar.”

Sementara Agensi dari Wooshin, Top Media juga memberi klarifikasi yang sama dengan mengatakan:

“Halo ini Top Media
Terkait dengan video greeting natal yang dirilis oleh SBS The Show kami memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Ketika Wooshin dan Somi merekam video untuk greeting natal, terdapat manager yang mengawasi jalannya rekaman video serta hasil dari video tersebut. Dan Somi sendiri telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada situasi mengejutkan terjadi, serta tidak ada situasi yang tidak nyaman saat mereka merekam video greeting tersebut.

Wooshin berjanji akan lebih berhati-hati mengenai segala tindakan yang ia lakukan dimasa depan. Jadi kami mohon untuk tidak salah paham mengenai kejadian ini.”

Pihak SBS The Show sendiri juga telah merilis klarifikasi bahwa video greeting natal tersebut menjadi salah paham dikarenakan angle kamera yang digunakan oleh Wooshin dan Somi.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Top Media, YMC Ent
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments