Xiumin EXO dan Mark NCT Ungkap Perasaan Tentang Duet ‘Young & Free’

62

Pada tanggal (7/7) Xiumin dan Mark merilis lagu kolaborasi mereka ‘Young & Free’ dan pada hari yang sama SM Entertainment merilis sebuah wawancara yangmenampilkan dua penyanyi tersebut!

Mereka memulai dengan menjawab sebuah pertanyaan yang menanyakan apakah ada cerita menyenangkan tentang sesuatu yang terjadi saat rekaman.

Mark mengungkapkan, “Ada saat dimana kita bertemu di studio rekaman. Saat itu, aku merasa sangat malu. Aku sangat gugup saat merekam, aku ingat bahwa aku akhirnya minum dua botol air.”

Sebagai tanggapan, Xiumin tidak dapat berhenti memberikan juniornya pujian, “Ini adalah pertama kalinya aku melihat dia rekaman, dan aku berpikir, ‘Dia bukan anak kecil lagi.’ Setelah melihat dia bernyanyi begitu karismatik, aku malah mengatakan kepadanya, ‘Jangan gugup di depanku. Aku lebih gugup darimu.’ Aku mengatakan ini karena dia sangat pandai dalam menyanyikan rapnya.”

Keduanya kemudian mengungkapkan barang-barang yang menurut mereka sesuai citra masing-masing, Xiumin memilih mikrofon emas untuk Mark, dan Mark memilih kacamata hitam untuk seniornya. Mereka juga berbagi cerita di mana mereka ingin berlibur bersama. Xiumin memilih di suatu tempat di tepi pantai, sementara Mark memilih Vancouver, Kanada.

Sementara itu, Xiumin dan Mark akan menampilkan duet mereka untuk pertama kalinya di konser ‘SMTOWN LIVE’ hari ini!

Bagaimana menurut kalian?


Source: Soompi
Trans by. CoppaMagz
>Popo

#CM_EXO #CM_NCT

You might also like
Comments