Xiumin EXO dan Mark NCT Akan Melakukan Kolaborasi Sebagai Duo Dalam Project ‘SM Station Season 2’

51

Hari ini (29/6), SM Entertaiment mengumumkan bahwa Xiumin EXO dan Mark NCT akan membentuk duo khusus melalui ‘SM STATION Season 2’

Lagu kolaborasi ‘SM STATION’ Xiumin dan Mark ini akan memiliki judul ‘Young & Free’ yang diharapkan dapat menarik perhatian para penggemar musik global. Lagu ini akan di rilis resmi pada tanggal 7 Juli pukul 6 PM KST (4WIB) mendatang secara digital melalui Melon, Genie, Naver Music, dan situs musik lainnya.

Secara khusus, Xiumin mendapatkan popularitas global melalui kegiatannya bersama EXO dan EXO-CBX, dan dia juga sempat tampil di berbagai film seperti ‘Seonbong Kim Sun-dal’ dan drama web ‘Against the Challenge’.

Sedangkan Mark dikenal sebagai anggota salah satu grup magnae besutan SM Entertaiment yaitu NCT, Mark juga dikenal karena kemampuannya yang luar biasa dalam rap dan ia sempat ikut serta dalam program Mnet yaitu ‘High School Rapper’ dan baru-baru ini juga ikut berpartisipasi dalam ‘Snowball Project’ yang merupakan proyek kolaborasi pertama SM Entertaiment dan Mystique Entertaiment. Dan Mark beserta NCT 127 baru saja aktif melakukan promosi untuk mini album ketiga NCT 127 yang bertajuk Cherry Bomb.

Siap Menunggu Project Kolaborasi Xiumin dan Mark di ‘SM STATION Season 2’ ?

Source: Naver
Rewritte: NCTunnel [https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v]
coppamagz
>Defs

#cm_smstation2 #cm_nct #cm_exo #cm_nctunnel

You might also like
Comments