K-Pop

Woozi SEVENTEEN Tunjukkan Aegyeo Di Hari Ulang Tahunnya

Salah satu member boygroup SEVENTEEN yaitu Woozi diketahui baru saja berulang tahun pada tanggal 22 November kemarin. Pada pukul 11PM KST, ia pun melakukan siaran V App untuk merayakan ulang tahunnya bersama para penggemar.

Terlihat Woozi berada di dalam mobil sepanjang siaran berlangsung. Di pertengahan siaran tersebut, Woozi pun menerima panggilan telefon dari kedua member SEVENTEEN lainnya yaitu Seungkwan dan DK. Keduanya pun kemudian menyanyikan lagu ulang tahun untuk Woozi yang disambut ucapan terima kasih dari Woozi.

Tidak hanya itu, Woozi juga menunjukkan aegyeo nya. Woozi sendiri dikenal sebagai member yang paling malu jika diminta untuk memperlihatkan aegyeo nya, ia mengatakan, “Aku hanya akan melakukannya sekali karena ini hari ulang tahunku”. Setelah ia melakukan aegyeo, ia pun merasa sangat malu.

Woozi pun kemudian berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikannya ucapan di hari ulang tahunnya kali ini. Ia mengatakan bahwa ia merasa sangat senang dapat kembali merayakan ulang tahunnya bersama para penggemar.

Sementara itu, SEVENTEEN sendiri diketahui akan segera merilis comeback mereka dengan mini album ketiga berjudul ‘GOING SEVENTEEN’ pada tanggal 5 Desember mendatang.

Simak videonya dalam link berikut!

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/b09f86d7a3b94ac4b3d9a2a2db4923a7

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/df2426a9d3d7853610851895cc281fa3

Written by. CoppaMagz
>jieun