Wooyoung 2PM Menggunakan Lagu MAMAMOO Untuk Mengajarkan Jackson & Park Joon Hyung

59

b75f757c9bc4b05903bd11b3d818a83e

Pada Maret 5 episode “A Look At My Self,” Anggota 2PM Wooyoung melakukan yang terbaik untuk meningkatkan keterampilan bahasa Korea GOT7’s Jackson dan Joon Hyung Park g.o.d.

Pertama Wooyoung memberi kuis kepada keduanya dengan meminta mereka untuk nama frase empat karakter yang dapat digunakan untuk menggambarkan balasan yang benar-benar tidak terhubung untuk pertanyaan. Jackson pertama kali menuliskan nama TVXQ, yang dimulai dengan karakter yang sama sebagai frase.

Wooyoung memberi mereka petunjuk bahwa frase dimulai dengan karakter, dan Jackson dengan yakin mengatakan nama Korea TVXQ. Wooyoung hanya menghela nafas.

Kemudian Wooyoung meminta mereka untuk mencoba dengan kata yang digunakan untuk menggambarkan pidato atau tindakan yang ambigu atau tidak jelas. Ia membantu mereka keluar dengan mengatakan, “Ini adalah dalam judul lagu oleh MAMAMOO!”

Jackson menjawab “‘ Um Ah Oh Yeh’!”

“Apa katamu?” Kata Wooyoung. Jackson hanya terus mengulangi “Um Ah Oh Yeh,” yang merupakan judul lagu MAMAMOO “Um Oh Ah Yeh.” Dia kemudian mencoba untuk menyanyi untuk Wooyoung, yang tidak mengerti apa yang dia katakan.

Wooyoung kemudian memainkan lagu MAMAMOO’s “Mr. Ambiguous” untuk kedua muridnya, tetapi mereka tidak dapat memahami apa yang anggota menyanyi. Akhirnya, setelah banyak menebak, Jackson mampu menebak apa yang Wooyoung maksud.

Source. Soompi
Trans & Edit by. Cooking Oppa

>happyeols

You might also like
Comments