WINNER Ungkap Ingin Merilis Buku Mereka Sendiri

24

Pada 6 Januari WINNER menyapa fans melalui applikasi naver vlive dengan siaran berjudul ‘WINNER’s Lie V’!

Acara ‘Lie V’ atau ‘Lying Down V’ merupakan siaran yang dilakukan oleh idol belakangan ini, dan sama seperti sebelumnya, seluruh member WINNER melakukan siaran sambil tiduran dengan membacakan cerita atau berbicara dengan fans.

Kang Seung Yoon membaca beberapa tulisan favoritnya dalam buku ‘Harry Potter and the Cursed Child’, sementara Song Mino membaca beberapa kata dari buku ‘I’m Thankful to Myself’, Kim Jin Woo membaca beberapa line populer dari buku ‘The Little Prince’, sementara Lee Seung Hoon mengatakan ia sedang tertarik dalam memasak dan sedang rajin membaca buku-buku resep akhir-akhir ini.

Diakhir siaran, Kang Seung Yoon mengatakan, “Menjelang akhir tahun, aku menonton acara akhir tahun dan penghargaan, dan saat itu aku bisa menonton sunbaenimku dan menetapkan tujuan untuk diri sendiri. Kami juga ingin bekerja seperti sapi tahun ini. Itu akan menjadi hadiah yang paling berharga bagi fans kami, yang sudah menunggu untuk kita begitu lama. ”

Lee Seung Hoon menambahkan, “Ketika kalian menjadi idol populer, kalian dapat menerbitkan buku kalian sendiri. Ketika aku masih kecil, aku ingat melihat sebuah buku yang diterbitkan oleh HOT, Big Bang sunbaenims juga menerbitkan sebuah buku. Mari kita melakukan yang terbaik.”

Sementara itu YG Entertaintment mengungkapkan bahwa WINNER akan melakukan comeback diawal tahun 2017.

bagaimana menurut kalian?

——–
Source. allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments