weightlifting-fairy-kim-bok-ju-a
K-Drama

‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ Merilis Cuts Tebaru Dan Plot!

weightlifting-fairy-kim-bok-ju-aweightlifting-fairy-kim-bok-ju-bweightlifting-fairy-kim-bok-ju-c

'Weightlifting Fairy Kim Bok Ju' Merilis Cuts Tebaru Dan Plot!
‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ Merilis Cuts Tebaru Dan Plot!

Drama terbaru dari MBC ini terinspirasi dari peraih medali emas dalam olympic Jang Miran, yang mana akan menceritakan tentang kehidupan perkuliahan para atlet yang mengejar mimpi dan cintanya.

Setelah merilis cuts tiap karakter utamanya, kini ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ merilis kembali foto cuts antara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang sedang bersama dan tampak serasi.

Selain itu, drama ini telah merilis plot resminya, Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah pelajar dari Universitas Hanwool, dirinya memiliki kekuatan sejak kecil karena pengaruh dari ayahnya yang juga merupakan atlet angkat beban. Dirinya terlihat kuat diluar, namun sebenarnya dia adalah wanita yang lemah. Disisi lain, Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) adalah sahabat dekat Kim Bok Ju, dia terlahir menjadi seorang perenang namun setelah didiskualifikasi dari acara internasional pertamanya, dia menderita ‘start trauma.’ Bersama Kim Bok Ju, dia melalui masalah dan menemukan mimpi serta cintanya. Kemudian terakhir, Song Shi Ho (Kyung Soo Jin) adalah seorang atlet rhythm gymnastic yang juga pelajar di Universitas Hanwool, dia memulai gumnastic sejak usia 5 tahun dan menang Asian Games ketika umur 18 tahun. Dirinya selalu menjadi yang terbaik, namun tertekan secara mental setelah putus dengan Jung Joon Hyung yang mana sangat disesalinya.

‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ akan segera tayang pada 16 November mendatang setelah berakhirnya ‘Shopping King Louie’ dan berjumlah 16 episode.

Tidak sabar menyaksikannya?

—-
Sc kdramaorg
Write by Coppamagz
>yal