Webdrama Baru Indonesia Ini Dituding Mirip dengan Webdrama ‘7 First Kisses’?

142

Pecinta K-Pop tanah air kembali dibuat gempar.

Bolt Indonesia bekerja sama dengan Viu Indonesia merilis sebuah serial drama baru lewat YouTube. Namun, para K-Popers Indonesia menemukan beberapa kesamaan dalam serial tersebut dengan webdrama yang diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop Korea berjudul ‘7 First Kisses’.

Serial baru berjudul ’24 Karat’ adalah serial komedi romantis Indonesia yang tayang mulai 26 Mei. Serial orisinal yang disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera ini mendatangkan selebgram dan aktris pendatang baru bernama Adila Fitri. Adila akan menjadi lawan main Lee Jeong Hoon, Bryalle Benoza Frost, Phillipe Koest, dan Bhakti Perkasa.

Bercerita tentang perjalanan J dan Puspa, dua customer service yang diuji selama bulan Ramadan. Mereka harus berurusan dengan banyak tamu dengan kepribadian yang beragam. Suatu hari, seorang tamu datang untuk berkunjung dan menghilang hanya dalam beberapa saat, meninggalkan sesuatu yang selamanya akan mengubah cara J melihat pekerjaannya dan bahkan hidupnya.

Dalam season pertamanya, terdapat 6 episode yang masing-masing berdurasi 8-10 menit.

‘7 First Kisses’ menceritakan tentang Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang merupakan pegawai toko Lotte Duty Free dan belum pernah memiliki hubungan romantis. Suatu hari, ia bertemu dengan dewi takdir (Choi Ji Woo) yang mengabulkan permintaannya untuk mendapatkan ciuman pertama di antara 7 pria berbeda. Webdrama ini dimainkan oleh Lee Joon Ki, Park Hae Jin, Kai EXO, Taecyeon 2PM, Lee Jong Suk, dan Lee Min Ho.

Simak teaser episode pertamanya berikut ini!

Bagaimana menurut kalian, CoppaChingu?


Kumparan, rapplerid
Rewritten by. CoppaMagz
>kimdarlings

You might also like
Comments