Warganet Remaja ini Ungkap Kekagumannya pada Suhyun AKMU yang Sukses dan Kaya di Usia Muda

21

Salah satu musisi muda jebolan K-POPSTAR ini berhasil membuat warganet terkesima akan kesuksesannya sebagai salah satu musisi jenius yang memiliki penghasilan besar di usia muda.

Bersama dengan kakak laki-lakinya, Lee Chan Hyuk AKMU, mereka menjelma menjadi salah satu musisi muda Korea Selatan yang patut diperhitungkan. Lagu-lagu yang mereka rilis menjadi hits besar dan menjadikan kakak beradik ini sebagai duo dengan penghasilan terbesar di K-Pop. Berkat hal ini salah satu netizen remaja menulis pemikirannya mengenai Lee Suhyun:

“Aku sedang menonton YouTube dan melihat channelnya, lalu tiba-tiba aku iri dengan Suhyun AKMU. Waktu itu dia masih kelas 1 SMP dan ikut audisi K-pop Star dengan Oppa-nya dan menjadi juara 1. Dia memulai debutnya di tahun ketiga Sekolah Menengah Pertama dan 3 tahun kemudian setelah ia menjalani kesuksesan itu dan sekarang dia baru akan menginjak 20 tahun… Bahkan sebelum debut, lagu-lagunya menjadi topik hangat dan begitu dia debut, lagunya merajai seluruh tangga lagu. Wah Suhyun membuatku kagum.”

Penggemar tersebut melanjutkan. “Dia jugs mengatakan bahwa ingin membuat channel YouTube, lalu meminta izin kepada YG, hingga sekarang masih aktif siaran secara konsisten. Aku kagum bagaimana ia mencurahkan segala pikirannya dan dia bekerja keras untuk itu ㅠ ㅠㅠㅠ Hal yang paling membuat aku cemburu adalah ketika melihat Instagramnya, dia dekat dengan para biasku ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ Dia begitu mengesankan, terlebih bagaimana ia membuat mimpinya menjadi kenyataan di usia muda dan aku suka melihatnya berjuang dan bekerja keras. Semangat!”

Komentar warganet:

1. ” Suhyun memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan sangat mencintai dirinya sendiri dengan sangat baik… Dia adalah panutanku …”

2. “Aku cemburu karena dia memiliki prinsip dan dedikasi yang tinggi.”

3. “Aku juga mengaguminya, dia dekat dengan biasku ㅠ ㅠㅠㅠ serius, dia adalah peach mochi muda dan kaya ㅠ ㅠㅠㅠ.”

4. “Bukankah AKMU sangat jenius?…. Tidak ada gunanya untuk cemburu. Bekerjakeraslah dan jadilah jenius dibidangmu.”

5. “Aku setuju denganmu. Selain itu, karena dia tidak benar-benar sekolah, jadi dia tidak bertemu dengan orang-orang aneh atau memiliki kejadian aneh di sekolahnya, jadi aku pikir itu sebabnya dia masih sangat polos.. ㅋ ㅋㅋㅋ”

6. ” Menjadi berbakat itu mengagumkan, tetapi mampu menikmati apa yang kau lakukan dengan bakatmu bahkan lebih mengagumkan. Jadi para anak-anak muda. Bekerja keraslah. Fighting!”

Bagaimana menurut kalian?


Source by Naver
Trans & Edit – Mannschaft # YGSI ( https://line.me/ti/p/%40ozd4309g )
CoppaMagz
>JHnimm

You might also like
Comments