Wanna One Umumkan Tanggal Debut?

200

Wanna One, yakni group yang terbentuk melalui program Mnet ‘Produce 101 Season 2’ akan debut pada tanggal 7 Agustus. Setelah pembentukan tim, Wanna One akan melanjutkan perjalanannya.

Berdasarkan pernyataan dari perwakilan CJ E&M Wanna One akan melaksanakan debut mereka pada tanggal 7 Agustus. Meskipun title track belum dikonfirmasi, tapi dilaporkan bahwa album ini akan mendapatkan lagu dari beberapa komposer.

Wanna One sendiri sudah mulai berada di camp untuk persiapan finale concert tanggal 1-2 Juli mendatang.

Perwakilan resmi mengatakan “Kami akan menyelenggarakan program reality show untuk Wanna One di akhir Juli dan awal Agustus” Dia mengatakan “Ini adalah prosedur yang sama dengan Stand By I.O.I, selain itu TVN “SNL Korea Season 9” dikonfirmasi, dan sudah selesai melaksanakan rekaman.

Selain itu, Wanna One sendiri sudah dikonfirmasi akan segera debut dengan para 11 pemenang yakni MMO Kang Daniel, Maroo Park Jihoon, Brand New Music Lee Daehwi, Individual Trainee Kim Jaehwan, Fantagio Ong Seongwoo, Brand New Music Park Woojin, CUBE Lai Guanlin, MMO Yoon Jisung, Pledis Hwang Minhyun, C9 Bae Jinyoung dan Ardor and Able Ha Sungwoon

Siap menantikan debut Mereka?

© NAVER
Trans & Rewrite By Ais It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
Coppamagz
>Defs

#cm_wannaone #cm_itsmewannaone

You might also like
Comments