Wanna One terpilih menjadi model dan resmi mentandatangani kontrak dengan Ivy Club

325

Dengan ketertarikan para ‘National Producer’ Para pemenang dari acara tv kabel Mnet Produce 101 Season 2 : Wanna One terpilih menjadi model dari seragam industri Ivy Club

Dengan demikian, merek seragam Ivy Club menandatangani kontrak dengan para pemenang Produce 101 Season 2 : Wanna One yang beranggotakan MMO Kang Daniel, MAROO Ent Park Jihoon, Brand New Music Lee Daehwi, Individual Trainee Kim Jaehwan, Fantagio Ong Seongwoo, Brand New Music Park Woojin, Cube Lai Guanlin, MMO Yoon Jisung, Pledis Hwang Minhyun, C9 Bae Jinyoung dan Ardor and Able Ha Sungwoon.

Para 11 trainee yang telah menikmati kehormatan debut mereka akan melakukan berbagai aktivitas online dan offline bersamaan dengan model Ivy Club lainnya yakni NCT dan VIXX.

Ivy Club telah menandatangani kontrak dengan para 11 finalis Produce 101 Season 2 disusul oleh NCT dan VIXX, sehingga mengamankan basis pelanggan yang lebih luas dan melanjutkan berbagai aktivitas hubungan masyarakat. Seiring minat pada trainee saat ini merupakan pada puncaknya, kegiatan ini diharapkan dapat berdampak positif terhadap kesadaran dan perkembangan merek.

Perwakilan dari tim Ivy Club mengatakan “Sebagai nasional producer memilih 11 dari berbagai peserta yang ada, saya memutuskan untuk mentandatangani kontrak karena Ivy Club adalah produk yang sesuai untuk para finalis. Saya berharap para 11 anggota mampu mengambil langkah awal yang sukses bersama Ivy Club.”

Di sisi lain, Program Mnet Produce 101 Season 2 membuat para National Producer mengguncangkan pikiran mereka. Wanna One sedang mempersiapkan album pertama dan segera menyelenggarakan finale concert mereka di Olympic Hall, Seoul Olympic Park pada tanggal 1-2 Juli.

Apakah kalian siap melihat Wanna One sebagai model dari Ivy Club?

©News Herald Corp
Trans & Rewrite by : It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
Coppamagz
>DEFS

#CM_WannaOne #CM_ItsMeWannaOne

You might also like
Comments