Wanna One Terlihat Shooting di Laut, Fans Khawatir dengan Alergi Hwang Min Hyun?

501

Penggemar Wanna One dan NU’EST khawatir tentang alergi garam Hwang Min Hyun, setelah Wanna One terlihat shooting di laut pada tanggal 7 Juli kemarin.

Dilansir dari sumber, bahwa Wanna One berpartisipasi dalam pemotretan jaket untuk album debut mereka. Sementara YMC Entertainment menyatakan bahwa konsep debut Wanna One belum diputuskan, dan mengatakan bahwa pemotretan jaket akan dilakukan dalam berbagai gaya yang berbeda untuk konsep menyeluruh.

Penggemar telah lama mengetahui alergi Minhyun terhadap garam. Selama promosi NU’EST ‘Overcome’, grup tersebut berbicara tentang alergi member setelah shooting dengan garam untuk MV mereka. Salah satu foto diunggah oleh netizen tentang bagaimana kaki Hwang Min Hyun bereaksi dengan alergi garamnya tersebut.

Netizens berpendapat bahwa YMC Entertainment tidak mau mengerti tentang alergi yang dimiliki oleh Wanna One member, dan malah memberikan lebih banyak kegiatan yang dapat mempengaruhi kesehatan mereka secara negatif. Beberapa berkomentar:
Pann:
1. [+178] [- 7] Aku serius tidak memahaminya .. Hwang Minhyun mengungkapkan dirinya bahwa dia memiliki alergi alergi yang parah, bahkan mereka tidak khawatir dengan dia? Bahkan penggemar khawatir ketika wajahnya berubah, karena dia tidak pernah mengungkapkannya saat dia merasa tidak sehat.

2. [+176] [- 6] Wanna One shooting sesuatu di pantai. Tingkat kadar garam di pantai adalah 33,3, dan Hwang Minhyun mendapat reaksi alergi bahkan dengan keringatnya sendiri, Tingkat kadar garamnya hanya 0,6. Apakah ini masuk akal?

3. [+53] [- 1] Hwang Minhyun mendapat reaksi alergi bahkan untuk keringatnya sendiri .. Aku yakin bahwa menjadi seorang idola profesional, dia tidak akan mengeluh dan menahan semuanya .. Tapi bayangkan betapa marahnya para Fans melihat hal ini

4. [+18] [- 0] Aku dengar alergi akan muncul 6 ~ 8 jam kemudian setelah kontak fisik dengan garam. Jadi aku pikir dia sama sekali tidak bermasalah di tengah shooting.. ㅠㅠ Minhyun-ah, jangan sakit .. ㅠㅠ

5. “Jika mereka tidak tahu bahwa Minhyun alergi terhadap garam, itu berarti mereka tidak tahu tentang alergi member lainnya”

Bagaimana menurut kalian?


Source: Allkpop, Pannatic
Trans and written by. CoppaMagz
>Popo

#CM_WannaOne

You might also like
Comments