Wanna One meraih All-Kill, Kang Daniel: Hal ini tak pernah ku bayangkan

51

Grup pendatang baru, Wanna One, meraih All-Kill dengan merajai posisi pertama seluruh situs musik tidak lama setelah album dirilis.

Pada tanggal 7 Agustus Wanna One menggelar premier showcon di Gocheok Sky Dome. Selama showcon berlangsung album debut mereka meraih ‘All-Kill’ di situs-situs musik.

Mendengar hal ini para anggota Wanna One pun mengekspresikan kebahagiaan mereka. Ketika ditanya oleh Jeon Hyunmoo (MC) mengenai berita Wanna One yang meraih All-Kill dengan merajai posisi pertama di situs-situs musik, Kang Daniel pun menjawab
“Momen seperti ini tak pernah kubayangkan akan terjadi. Aku sangat berterima kasih kepada kalian (wannable) yang telah mendukung kami. Aku harap kalian sering mendengarkan lagu kami.”

Yoon Jisung pun menambahkan, “Bahkan bisa debut pun aku sudah sangat berterima kasih, jadi aku tidak membayangkan untuk dapat menduduki peringkat pertama (di situs musik).”

‘Wanna One Premiere Showcon’ sendiri merupakan gabungan dari ‘Showcase’ dan ‘Concert’. Wanna One menuliskan sejarah sebagai grup rookie yang debut di venue sebesar Gocheok Sky Dome dengan 20.000 penonton.

source: sestar@sedaily
➲Trans: Juyeyo ▲It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
Coppamagz
>DEFS

#CM_WANNAONE #CM_ItsMeWannaOne

You might also like
Comments