Wale Tanggapi Orang yang Menuduhnya Gunakan BTS untuk Dapatkan Ketenaran

62

Pada bulan Maret kemarin, Rap Monster BTS dan Wale merilis sebuah lagu kolaborasi berjudul ‘Change’ setelah berhubungan melalui media sosial.

Baru-baru ini, rapper Amerika memberikan balasan kemarahan kepada orang-orang yang menuduhnya menggunakan kolaborasi dengan Rap Monster untuk mendapat perhatian dan ketenaran internasional, namun sudah segera dihapus olehnya.

Wale menulis, “Kalian tidak perlu khawatir lagi, pada menit pertama kalian memberikan support, menit berikutnya kalian membuat rumor menentangku…”

Dalam tweet lain, Wale terus menunjukkan kemarahan, “Untuk berkolaborasi dengan lagunya? Tapi kamu tahu. akan aku serahkan semuanya kepada kalian. Aku mencemaskan diriku sendiri, aku tidak akan menerima penghinaan ini kembali.”, kemudian membalas kembali di beberapa tweet, “Ok, aku tidak akan berkolaborasi kembali dengannya, aku tidak akan menyelesaikan lagu ini. Aku tidak butuh orang lain ataupun ketenaran. Terima kasih sudah membuatku mengetahuinya. Ini selesai.”

Sementara itu, Fans BTS kembali membela Wale dan mengklaim tuduhan tersebut dilakukan oleh anti-fans. Beberapa fans berkomentar, “Tolong abaikan komentar buruknya … kami menginginkan kolaborasi dengan Namjoonie. Kami menyukaimu, terima kasih telah memberi dukungan kepada mereka (BTS).”

Bagaimana menurut kalian?


Source: Allkpop
Trans by. CoppaMagz
>Popo

#CM_BTS

You might also like
Comments