Wajah Onew SHINee Pernah Tidak Sengaja Diblur dari Foto Grup?

241

Pada salah satu episode 요상한 식당, Onew menceritakan tentang salah satu insiden di tahun 2011 ketika wajahnya diblur dari foto grup yang diambil jurnalis di bandara. Jurnalis tersebut mengira Onew adalah warga biasa yang tidak sengaja ikut terfoto dalam foto grup SHINee.

Setelah melihat foto dengan wajah Onew diblur, fans-fans SHINee menghubungi jurnalis yang bersangkutan dan pada akhirnya jurnalis mengedit dan meng-upload ulang foto tersebut, sekaligus menulis surat permintaan maaf.

Jurnalis itu berkata:
“Bulan September lalu (tahun 2011) SHINee berangkat ke Taiwan untuk suatu acara. Saat itu bandara sangat ramai dan penuh dengan fans. Setelah selesai mengambil foto, saya pulang ke rumah dan meng-upload foto yang tadi saya ambil di bandara, tetapi kemudian salah satu teman kerja saya menelepon dan mengatakan bahwa pada artikel yang saya tulis, saya tidak sengaja nge-blur wajah Onew SHINee dan meminta saya untuk siap-siap karena pasti akan ada banyak fans yang menghubungi saya tentang hal ini.

Dan benar, beberapa saat kemudian e-mail saya dibanjiri fans-fans SHINee yang meminta saya untuk memperbaiki postingan yang saya buat. Menerima email dari fans idol bukan hal yang baru bagi saya, dan biasanya email seperti itu tidak pernah saya balas.

Setelah memperbaiki foto dan mengupload ulang artikel dengan wajah Onew sudah tidak diblur, saya membalas satu per satu email dari fans SHINee dan meminta maaf. Apakah saya harus melakukan itu (membalas semua email)? Tidak. Tetapi dibandingkan dengan fans-fans dari idol lain, fans SHINee adalah yang paling sopan dan halus dalam mengutarakan pendapat mereka. Mungkin karena mereka tahu jika mereka bertingkah tidak baik, itu akan berakibat kepada image SHINee sendiri. Dan saya berpikir bahwa fans-fans SHINee sangat peka dan penuh perhatian, maka saya membalas email mereka dengan penuh santun juga. Saya memiliki prinsip bahwa saya harus menghormati siapapun yang menghormati saya.

Setelah meng-upload ulang, fans SHINee bahkan menulis di komunitas online, berterima kasih kepada saya karena saya sudah mengupload foto yang benar. Insiden ini membuat saya sadar betapa baiknya SHINee menjaga fans mereka. Kemudian kepada Onew, saya minta maaf karena tidak mengenali anda.”

Bagaimana menurut kalian?


Written by. Hello SHINee (http://line.me/ti/p/%40pwf1863f)
>kimdarlings

#CM_SHINee

You might also like
Comments