Visual Atau Bakat, Aspek Mana Yang Lebih Penting Untuk Dimiliki Seorang Idol?

139

Kali ini, pann diramaikan dengan sebuah postingan yang mengandung ajakan diskusi.

Debut bukan menjadi hal mudah bagi banyaknya trainee di setiap agensi. Tentu banyak pertimbangan bagi perusahaan mereka untuk menilai aspek apakah yang harus dipilih dari idol tersebut.

Kali ini postingan tersebut menanyakan, apakah aspek terpenting yang harus dimiliki oleh seorang idol. Visual atau bakat?

Berikut komentar yang tertulis,
1. [50] [- 2] Mereka harus memiliki kedua aspek bercampur .. Mereka harus tampan dan juga berbakat, tidak itu definisi idol?

2. [42] [- 8] Menurutku mereka benar-benar harus berbakat, idol adalah penyanyi bukan? Aku lebih suka idol yang tidak benar-benar tampan tapi sangat berbakat, bukan idol yang benar-benar tampan tapi tidak berbakat..

3. [33] [- 0] Sebuah grup idol hanya menjadi populer jika anggota mereka memiliki gaya yang berbeda dan pesona ..

4. [14] [- 1] Idol adalah penyanyi .. Aku tidak terlalu suka idol yang hanya tampan. Aku suka mereka hanya jika mereka idol berbakat daripada tampan tapi tidak benar-benar berbakat, kecuali jika mereka berusaha keras untuk meningkatkan bakatnya.. Well anyway, itu akan menjadi sulit jika satu-satunya hal yang mereka banggakan adalah wajah mereka ..

5. [12] [- 0] Kalian semua benar-benar bermuka dua ㅋㅋㅋ Jika kau berpikir bahwa bakat adalah aspek yang paling penting bagi seorang idol, Kau akan menyukai Big Mama .. Bayangkan saja jika anggota grup favoritmu sekarang tidak tampan ..

6. [12] [- 0] Aku sangat berharap idol akan diakui karena bakat mereka, tapi melihat kenyataan sekarang .. Apa idol bisa menjadi populer jika mereka tidak tampan .. Orang-orang dalam negara kita terlalu banyak berbicara tentang penampilan .. Aku pikir bakat adalah aspek yang paling penting bagi seorang idol.. Aku berharap hanya mereka idol yang benar-benar berbakat yang akan populer di masa depan ..

7. [9] [- 5] Mari kita jujur ​​di sini .. Kita bicara tentang ‘idol’, jadi tentu saja itu adalah visual yang benar-benar penting..

8. [8] [- 0] Mengapa idol akan debut sebagai sebuah kelompok? Karena mereka harus memiliki beberapa anggota tampan dan beberapa anggota berbakat untuk membuat keseimbangan yang baik .. Aku pikir aspek yang paling penting bagi seorang idola adalah ‘visual’ .. Jika kau peduli tentang bakat yang banyak, kau harus menyukai penyanyi bukan idol.

9. [7] [- 0] Idol dinilai berdasarkan penampilan mereka .. Dan aku tahu bahwa visual juga penting, tapi itu hanya berarti jika mereka tidak memiliki bakat sama sekali ㅋㅋㅋ

10. [4] [- 0] Aku belum pernah melihat idol dengan kepribadian yang buruk menjadi populer ㅋㅋㅋ Bakat tidak benar-benar memainkan peran besar, seperti selama mereka bisa menyanyi atau menari bagian mereka sendiri itu sudah benar-benar baik ..

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——–
source: pannatic
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments