Villain Tampan Berhati Dingin Dalam Drama

27,601

Dalam drama ada tokoh baik dan jahat, biasa. Tokoh pembunuh pun banyak. Tapi ini ada beberapa pembunuh dalam drama yang susah dibenci.

1. Park Hae Jin – Bad Guys (2014)

“Bad Guys” adalah drama yang dibintangi ole Kim Sang Joon, Ma Dong Seok, Park Hae Jin, Jo Dong Hyuk, dan Gang Ye Won. Drama ini mengenai seorang detektif, Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) membentuk kelompok berisikan penjahat – penjahat untuk memberantas kejahatan.

Disini Park Hae Jin mendapat peran yang sangat berbeda dari drama sebelumnya, “My Love From The Star” dimna disana ia menjadi Lee Whi Kyung yang sangat perhatian kepada Chun Song Yi (Jun Ji Hyun). Dalam drama ini iamenjadi seorang pembunuh berantai termuda dengan kecerdasan yang luar biasa.

Sudah nonton versi beringas, Park Hae Jin? Oya tonton juga aksinya menjadi agent di drama terbarunya, “Man To Man”

2. Nam Goong Min – The Girl Who Sees Scent (2015)

Dalam drama ini ia berperan menjadi Jae Hee, seseorang yang friendly dan tampan tapi siapa sangka ia adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Seseorang yang bisa mengubah senyum manis dengan tatapan membunuh hanya dalam sekejap.

Ketika dalam proses pembuatan drama ini, Nam Goong Min pernah membagikan kesulitannya menlakoni peran ini. Ternyata, kesulitannya adalah karena tokoh ini tidak memiliki love-line, bukan karena dari segi aktingnya. Ada – ada aja ya Nam Goong Min.

3. DO Kyungsoo – Hello Monster (2015)

Drama ini juga dibintangi oleh Park Bo Gum, Seo In Guk, dan Jang Nara. Dalam drama ini ia memang hanya tampil sebanyak 2 episode. Ia menjadi Lee Joon Young, seorang pembunuh yang membunuh ayah Lee Hyun (Seo In Guk) dan pergi bersama adiknya, Lee Min (Park Bo Gum).

Kemampuan akting DO Kyungsoo memang top ya, disini aura antagonisnya kuat sekali, tapi di film “Hyung” aktingnya bikin nggerus. Kalo menurut admin, tokohnya dalam drama ini terlalu benci untuk dicintai, tapi juga terlalu sayang untuk dibenci. Gimana menurut kalian?

4. Jang Mi Kwan – Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Jang Mi Kwan berperan sebagai Kim Jang Hyun, seorang aktor yang terlalu mendalami peran sehingga menjadi pelaku pembunuhan dan penculikan wanita di sekitar daerah Dobong dong, Dobong gu. Bahkan karena kesal rencananya tidak lancar gara – gara Do Bong Soon (Park Bo Young), ia pun pernah mencelakai dan ingin membunuh Do Bong Soon.

Penyamaran dan persembunyiannya dalam drama digambarkan sangat seram. Suaranya pun membuat suasana semakin mencekat. Tapi siapa kira wajah dibalik topeng silikon seramnya ada wajah yang rupawan.

5. Jin Ju Hyeong – Supicious Partner (2017)

Sudah nonton ‘Suspicious Partner’? Di episode terbaru ada seorang pembunuh chef, ternyata orang ini lah yang memerankan tokoh itu. Jin Ju Hyeong atau dikenal juga sebagai Kim Jin Tae adalah aktor kelahiran tahun 1994. Ia belum banyak main di drama dan juga belum mendapat peran yang besar. Tapi setelah kemunculannya dalam drama ‘Suspicious Partner’, namanya mulai sering disebut karena banya yang memasukkannya ke dalam list ‘Pembunuh Ganteng’.

Saksikan terus aksi Jin Ju Hyeong di ‘Suspicious Partner’ setiap Rabu dan Kamis di SBS.

6. Park Solomon – Lookout (2017)

Park Solomon sebelumnya pernah bermain di drama ‘Doctors’ sebagai versi muda dari Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Di ‘Lookout’, tokohnya bernama Yoon Si Wan. Saat ini Yoon Si Wan menjadi orang yang tertuduh atas kematian Yoo Na, putri dari Jo Soo Ji (Lee Shi Young). Ia diduga mendorong Yoo Na dari atap gedung.

Tampangnya kadang innocent, kadang nyebelin banget. Tapi apakah dia benar pembunuhnya? Kurang tahu juga, dramanya masih on going. Terus saksikan “Lookout” setiap Senin dan Selasa di MBC.

Siapa villain favorit kalian?

Add > Drama Bingsoo: https://line.me/R/ti/p/%40uih9989d

dramabingsoo
©Coppamagz
>DEFS

#CM_parkhaejin #CM_namgoongmin #CM_EXO #CM_jangmikwan #CM_JinJuHyeong #CM_Parksolomon

You might also like
Comments