V Live Report: Akui Sebagai Seorang Fan, Mark GOT7 Bicara Mengenai Comeback JJ Project

142

Kemarin (12/7), melalui channel V Live, Mark GOT7 melangsungkan live nya dan berbincang-bincang bersama penggemar sambil memakan bingsoo. Mark sendiri saat itu baru selesai melakukan pemotretan untuk majalah ‘Grazia’ Korea edisi bulan Agustus.

Di V Live ini, Mark berkesempatan berbicara mengenai comeback JJ Project. Mark mengungkapkan bahwa JJ Project akan melangsungkan comeback di bulan Agustus, padahal sebelumnya pihak JYP mengkonfirmasi belum ada tanggal pasti tentang comeback JJ Project. Mark juga mengatakan kalau Ia akan meninjau penampilan JJ Project.

Awalnya Mark diminta untuk memberikan spoiler comeback GOT7, namun Mark bingung harus membeberkan apa. Saat diminta memberikan spoiler JJ Project, Mark mengungkapkan, “Spoiler JJ Project? Lalu aku akan menerima pesan dari Jinyoung dan Jaebum, mereka bisa marah kepadaku. Comeback kali ini sangat keren. Sebenarnya, aku banyak mendorong mereka di comeback ini, aku juga menyemangati mereka. Kalian akan menyukai comeback ini”.

Mark juga mengaku bahwa Ia adalah seorang penggemar JJ Project. Mark juga menambahkan, “Spoiler JJ Project, aku tidak akan memberikannya. Aku rasa sebaiknya aku membiarkan mereka yang memberikan spoiler. Aku pikir aku tidak bisa menyentuhnya”.

JJ Project memang dikonfirmasi akan segera melangsungkan comeback setelah 5 tahun hiatus, namun belum ada jadwal resmi dari agensinya, JYP Entertainment. Saat ini member GOT7 lain juga sedang beristirahat dan ada yang melakukan aktivitas pribadi, seperti Mark yang akan hadir di majalah ‘Grazia’ edisi bulan Agustus.

Simak video lengkapnya dalam link: http://www.vlive.tv/video/35485/

Written by. BY1GOT7 ( http://line.me/ti/p/%40zus1737x )
Re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_GOT7 #CM_JJProject

You might also like
Comments