K-Pop

V Berbagi Cerita Mengenai Kawan Dekatnya, Park Bo Gum

V Berbagi Cerita Mengenai Kawan Dekatnya, Park Bo Gum
V Berbagi Cerita Mengenai Kawan Dekatnya, Park Bo Gum

BTS menjadi bintang tamu dalam acara radio ‘Park So Hyun’s Love Game’ tanggal 20 Oktober lalu, dimana V berbicara mengenai teman baiknya Park Bo Gum.

Penggemar bertanya kepada V apakah dia ngobrol dengan Park Bo Gum akhir – akhir ini, dan apakah V menonton drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’.

“Kita ngobrol kemarin,” ucap V. “Kita sedang berpromosi album, jadi aku tidak bisa menonton dramanya secara live namun aku melihat beberapa hihtlightnya, aku menghubungi Park Bo Gum dan mengatakan bahwa dia terlihat keren dalam drama itu.”

Suga kemudian bicara dengan menyebutkan nama Park Bo Gum secara informal, yang mana di protes oleh member lain namun Suga mengatakan dengan tertawa, “Kenapa, kita seumuran!”

Pembawa acara Park Hyo Sun kemudian bertanya kepada V apakah Park Bo Gum telah mendengarkan lagu “Blood Sweat & Tears”, V menjawab dengan, “Dia bilang telah menonton musik videonya. Katanya, kita semua terlihat keren, dan sangat seksi”

“Siapa menurutmu yang berada di hati Park Bo Gum nomor satu?”, kemudian Suga menjawab sambil tertawa, “Aku rasa Park Bo Gum hanya tau V!”

Rap Monster turut bicara, “Tidak, dia khawatir kepadaku ketika aku sakit,” sebelumnya Rap Monster memang off performing karena sakit pada kakinya.

Suga mengatakan dengan terkejut, “Wow, dia sangat baik!” yang mana V mengkofirmasi, “Dia memang banyak khawatir mengenai Rap Monster, dia bahkan menelfonku dan bertanya apakah Rap Monster baik – baik saja.”

Bagaimana menurut kalian?

Sc soompi

Re write by Coppamagz

>yayl