peniel
K-Pop

Usai Ungkap Masalahnya Dalam Acara Televisi, Inilah Yang Dirasakan Peniel

BtoB Peniel mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah berada di puncak kolom pencarian real-time selama satu hari.

Pada tanggal 15 November melalui siaran ‘V’ oleh BtoB, Eunkwang mengarahkan perhatian baru pada Peniel sejak penayangan ‘Hello’, dimana Peniel mengaku mengalami masalah perihal kerontokan rambutnya. Eunkwang menyatakan, “Seperti banyak dari kalian tahu, Peniel menyebabkan keributan.” Minhyuk berkata, “Dia masih ada di daftar pencarian. Dia berada di kolom tersebut selama 24 jam.”

peniel

Peniel menjawab malu-malu, “Rasanya aneh.” Ketika Changsub menyentuh kepala Peniel, dia mengatakan, “Aku berharap Changsub tidak akan menyentuh rambutku.” membuat semua orang tertawa.

Ia juga menambahkan, “Teman-temanku di Amerika Serikat menghubungiku. Bahkan orang-orang yang tidak berbicara denganku selama 3 tahun terakhir tiba-tiba mengulurkan tangannya. Rasanya seperti hidung yang dulunya tersumbat telah menjadi lega. Rasanya baik. benar-benar baik. Isi kepalaku terasa baik.”

Minhyuk berkomentar, “Sekarang semua orang di Korea akan tahu Peniel.” Eunkwang juga menyatakan, “Dia memperoleh banyak penggemar laki-laki”, Peniel bercanda menambahkan, “Karena aku mengungkapkan ini di musim dingin, rasanya dingin, tidak baik,” membuat member tertawa.
———
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy