taehyun-2ne1
Hot News K-Pop

Usai 2NE1 Bubar Dan Nam Taehyun Meninggalkan WINNER, YG Berada Dalam Keadaan Darurat?

Kabar mengenai bubarnya 2NE1 dan perginya Nam Taehyun membuat banyak netizen berbicara.

Banyak dari mereka menyesali hal tersebut. Tak sedikit dari penggemar yang menyebut YG benar-benar kacau dalam mengurus artisnya. Bahkan sebuah postingan kembali muncul, menyebut YG berada dalam keadaan darurat saat ini.

“WINNER sekarang memiliki 4 anggota, 2NE1 dibubarkan, dan BigBang menjalani wamil. Satu-satunya harapan adalah mempromosikan WINNER dan Ikon di Korea dan memberikan berbagai acara untuk Black Pink.”

Postingan tersebut diberi banyak komentar,

1. [128, -0] Tapi Ikon sudah dipromosikan dengan gencar, hanya saja mereka tidak di Korea. Begitu tur Asia mereka selesai, mereka melakukan tur Jepang, muncul di China dan memenangkan penghargaan rookie di Jepang. Mereka hanya tidak berada di Korea … aku tidak percaya aku menunggu mereka untuk kembali negara mereka sendiri karena mereka masih rookie. Hyun Suk-ah, mereka artis Korea. Apakah kau berpikir uang adalah segalanya?

2. [122, -11] Aku ingin YG flop tapi Lee Hi, Black Pink, dan AkMu terlalu bagus. Dia tidak akan muncul pada K-Pop Star jika ia memiliki rasa malu saat ini.

3. [108, -1] Ini bukan darurat, mereka hanya perlu mempromosikan artis mereka saat ini dengan benar. Tapi mereka memilih untuk tidak melakukannya. Kesimpulannya, Hyun Suk memang menjijikkan.

4. [52, -0] Mereka melakukan 2 konser sehari. Jumlah konser ikon lebih dari 50. Baru-baru ini, mereka berencana menggelar konser lagi. Jika mereka tidak dipromosikan lebih, aku akan membunuh Yang Hyun.

5. [+49, -0] Aku benci Hyun Suk. manajemennya begitu kacau. Konsep misterius mereka tidak misterius sama sekali sehingga mereka harus berhenti mengeluarkan omong kosong itu. Mereka pikir kita bercanda ketika kita menyebutnya kotak perhiasan YG.

6. [38, -5] Flop YG

7. [33, -0] Ikon sedang dipromosikan. Mereka hanya tidak comeback. Tahun ini, mereka sudah memiliki dua tur di Jepang dan satu tur Asia. Sebuah konser Jepang telah ditambahkan.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——-
source: kpopkfans
trans & rewrite: coppamagz
>peachy