UPDATE: Sidang Keputusan Diumumkan 20 Juli, Pengacara Ungkap Han Seo Hee Bawa Pengaruh Buruk Kepada T.O.P?

61

Sebelumnya telah diberitakan bahwa T.O.P menggelar konferensi pers mengenai kasus marijuana yang ia alami.

T.O.P mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada fans, media serta keluarga dan berjanji untuk tidak melalukannya lagi dimasa depan. Pengacara yang menangani kasus T.O.P meminta keringanan hukuman dari vonis yang minta oleh Jaksa 10 bulan Penjara dan 2 Tahun masa penangguhan menjadi 6 Bulan Penjara dan 18 Bulan masa penangguhan, keputusan vonis akan diumumkan pada sidang tanggal 20 Juli mendatang.

Kemudian Pengacara T.O.P meyakinkan fans bahwa hukuman yang diterima oleh T.O.P tidak akan mempengaruhi aktivitasnya dalam berkarir di dunia musik.

Dan pernyataan Pengacara mengenai hubungan T.O.P dan Han Seo Hee mengejutkan media serta fans dengan mengatakan, “Ketika mereka (Han Seo Hee dan T.O.P) berpisah, T.O.P berhenti menggunakan marijuana serta berhenti minum alkohol. Han Seo Hee memiliki pengaruh yang buruk bagi T.O.P.”

Han Seo Hee adalah mantan Trainee Jellyfish Entertainment yang terungkap beberapa waktu lalu sebagai ‘teman’ yang memakai marijuana bersama T.O.P.

Mengenai hubungan T.O.P dan Han Seo Hee ini YG Entertainment mengatakan, “Kami sulit untuk mengkonfirmasi berita kencan tersebut.”

Terakhir kejaksaan akan melakukan denda kepada T.O.P sebesar 10,25 USD atau 12,000 Won. Hasil vonis hukum T.O.P akan diumumkan pada persidangan 20 Juli pukul 1.05 pm KST.

Bagaimana menurut kalian?

——
Tip by. Oh Mes
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_BIGBANG

You might also like
Comments