UPDATE: NCT Dream Kembali Beri Kejutan Dengan Merilis Teaser Grup Untuk ‘We Young’

136

Hari ini (14/8) melalui akun official Instagram milik NCT Dream (@NCT_Dream), SM Entertainment merilis teaser grup untuk comeback NCT Dream yang bertajuk ‘We Young’.

Mini Album Pertama NCT Dream ini akan memiliki 6 buah track list yaitu ‘We Young’ sebagai utama mereka, La La Love, Walk You Home, My Page, Trigger The Fever, dan track terakhir SM masih merahasiakannya.
Selain itu, Mark selaku leader NCT Dream kembali menunjukkan kemampuannya menulis 4 lirik lagu dalam mini album ‘We Young’ ini diantaranya adalah ‘La La Love’, ‘Walk You Home’, ‘My Page’, ‘Trigger The Fever’.

Lagu utama mereka yang bertajuk ‘We Young’ sendiri memiliki genre tropical house yang diproduseri oleh komposer kenamaan SM, Kenzie yang dibantu oleh tim produksi asal Inggris, London Noise.
Sementara itu, NCT Dream akan menggelar Comeback Showcase pertama mereka di Hyundai Motor Studio, Goyang, dengan menggunakan ‘Solati Moving Studio’ pada 16 Agustus pukul 8PM KST (18.00 WIB). Mereka juga akan melangsungkan comeback pertama di ‘M!COUNTDOWN’ pada 17 Agustus 2017 mendatang.
Siap menunggu comeback NCT Dream?

Source: NCT Dream Official Twitter
Trans&Rewrite: NCTunnel ( https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v )
CoppaMagz
>jieun
#CM_NCTDream #CM_NCTunnel

You might also like
Comments