Update: Detail Lengkap Mengenai Pembuatan MV Debut ‘Wanna One’

30

Seperti yang kita ketahui tanggal debut dari ‘Wanna One’ sudah semakin dekat. Oleh karena itu banyak netizen yang bertanya-tanya siapakah yang menjadi penanggung jawab serta sutradara dalam pembuatan MV Debut dari ‘Wanna One’, mengingat comeback debut ini sangat dinantikan oleh publik khususnya ‘Wannable’.

Saat ini terungkap bahwa yang akan menjadi sutradara MV ‘Wanna One’ sendiri yaitu Hong Won-gi dan Baek Jong-yul yang akan bertanggung jawab atas masing-masing produksi tersebut, dimana mereka dikenal akan karya terbaiknya yang membuat penggemar memiliki harapan besar terhadap Music Video dari Wanna One mengingat hal ini sekaligus menjadi MV debut dari mereka.

Hong Won Gi (Zany Bros) adalah sutradara yang menggarap berbagai MV penyanyi terkenal. Ia juga mengarahkan beragam MV termasuk Banyak idol seperti I.O.I , MAMAMOO, INFINITE, GFRIEND, Seo Taiji, Nell dsb. Dia juga pernah memenangkan Penghargaan Music Video Mnet Asia Music Awards 2009.

Baek Jong-yul, memulai karirnya sebagai direktur CF dan untuk film ‘Snow Country Train’ (2013) dan ‘Gnome Voice’ (2007). Dia memulai debutnya sebagai sutradara film di ‘Beauty Inside’ (2015), dan memenangkan Penghargaan Film dari Daejong Awards New Artist Award yang ke 52.

Main title track dari Wanna One sendiri masih belum diputuskan dan akan dipilih secara langsung oleh para penggemar. Judul lagu akan dipilih oleh masyarakat yang bisa divoting sekali sehari, yang akan ditentukan sampai tanggal 27 bulan ini.

Wanna One merupakan boygroup yang dibentuk melalui program Mnet ‘Produce 101 Season 2’. Pada tanggal 7 Agustus mendatang mereka akan melakukan debut resminya melalui ‘Wanna One Premier Show-Con’ di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Sudah tidak sabar menantikan MV debut dari ‘Wanna One’?


Naver
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_WannaOne

You might also like
Comments