NU’EST W CONCERT – IN JAKARTA

Calling all L.O.Λ.E!

86

NU’EST W akan menyapa fans Indonesia melalui konser pertama mereka yang bertajuk NU’EST W CONCERT in Jakarta. NU’EST W telah mempersiapkan penampilan-penampilan menakjubkan untuk para L.O.Λ.E Indonesia.

MecimaPro, sebagai promotor untuk konser ini, secara resmi telah mengumumkan bahwa NU’EST W akan tampil pada hari Sabtu, 12 Mei 2018, pada jam 18.30 WIB di The Kasablanka Hall. NU’EST W (-W) adalah sub-group dari boy group NU’EST () yang berada dalam naungan PLEDIS Entertainment. Nama NU’EST sendiri adalah singkatan dari Nu Establish Style Tempo, dimana mereka fokus dalam menciptakan musik dengan style yang baru. Grup yang memiliki 5 anggota ini debut pada tahun 2012 dengan digital single pertama mereka berjudul Face.

Dengan musik nya yang unik, NU’EST berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Keempat member NU’EST (JR, ARON, BAEKHO dan REN) membentuk unit dengan nama NU’EST W. Mengingat bahwa NU’EST W tidak lengkap dengan kelima anggota mereka, huruf W pada nama unit tersebut diartikan sebagai “Wait” (tunggu), dimana mereka menunggu datangnya waktu untuk dapat bersatu kembali dan berjumpa dengan penggemarnya sebagai satu grup lengkap.

 

NU’EST W merilis single pertama mereka yang berjudul If You pada bulan Juli 2017, dan juga berhasil menjual habis tiket fan meeting <l.o.Λ.e &=”” dream=””> di Seoul yang berlangsung pada bulan Agustus 2017. Mereka kemudian merilis EP yang berjudul W, Here pada bulan Oktober 2017. NU’EST W CONCERT akan dimulai di Seoul pada tanggal 16 Maret 2018.

Konser ini akan berlangsung selama 3 hari. Melalui konser ini, NU’EST W akan menunjukan penampilan yang spektakuler dan menyapa penggemar nya secara dekat. Pengunguman mengenai seat plan dan ticket sales telah diumumkan oleh MecimaPro melalui akun media sosial MecimaPro.

Untuk mengetahui detail lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Twitter, Instagram, dan Facebook Mecimapro (@mecimapro).

https://www.instagram.com/mecimapro/

beli tiketnya di :

Indotix

You might also like
Comments