“Hypeday K City Camp 2018” with CLC & GFRIEND

4,203

Jakarta, Rabu 28 November 2018Citilive Event akan menggelar acara “Hypeday K City Camp 2018”, bersiaplah bagi para penggemar K-Pop di Indonesia untuk bertemu di acara seru Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC (Crystal Clear), Minggu 9 Desember 2018 di Istora Senayan Jakarta, pintu masuk di buka pukul 18.00 wib, tiket dapat di peroleh melalui official ticketing partner www.tiket.com

GFriend  merupakan grup musik/girl group yang dibentuk oleh management artis Source Music pada tahun 2015 yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan Umji. Mereka pertama kali mengeluarkan mini album dan single lagu berjudul ‘Season of Glass’ pada January 2015 dan sejak saat itu mendapat penghargaan sebagai penyanyi grup musik cewek pendatang baru yang langsung populer, dimana telah mendapatkan beberapa anugerah penghargaam sebagai 2015 female rookie awards di antaranya penghargaan sebagai ‘Best New Female Artist 2015’ dari Melon Music Awards, dan setelah itu mereka merilis single hits lainnya seperti ‘Snowflake’ dan ‘Rough’. Pada tahun 2016 GFriend merilis studio album berjudul ‘LOL’ dan pada tahun 2017 namanya semakin terkenal dengan merilis single ‘The Awakening’ yang mana lagu tersebut berhasil terjual diatas 100,000 units hanya untuk pre-order lagunya saja. Kemudian pada bulan Agustus 2017 GFriend merilis mini album berjudul ‘Parallel’ dan sebulan kemudian mini album tersebut dirilis ulang dengan album re-package album berjudul ‘Rainbow’. Tahun 2018 menjadi tahun sejarah paling pentinng bagi Gfriend dimana mereka tampil untuk tur konser dengan judul tur bertajuk “Season of Gfriend” yang mana tur konser tersebut menjadi tur Asia pertamanya, yang sangat mengesankan dimana tiket konsernya di Korea terjual habis/sold-out hanya dalam 3 menit saja sebanyak 6,000 tiket konser. Pada bulan Februari 2018 silam GFriend resmi dikontrak oleh perusahaan rekaman Jepang KING RECORDS karena album perdananya akan dipasarkan di Jepang. Nama GFriend memang menjadi sangat populer di Korea dan di negara Asia lainnya, mereka merilis mini album ke-6 yang berjudul ‘Time for the Moon Nite’ yang berhasil terjual lebih dari 76,000 keping di Korea dan masuk peringkat album 10 besar di tangga lagu Billboard World Album Chart, tak hanya sampai disitu saja nama GFriend juga sangat populer di Jepang setelah merilis album ‘GFriend 1st Best’ dan bulan Juli yang lalu mereka merilis album mini musim panas dengan judul album ‘Sunny Summer’.  Bagi penggemar GFriend di Indonesia bersiaplah    GFriend akan singgah di Jakarta dan membawakan lagu hits mereka di Istora Senayan pada tanggal 9 Desember 2018.

Tidak perlu diragukan lagi, selain GFriend di acara Hypeday K City Camp 2018 akan hadir juga grup musik girl group K-Pop asal Korea Selatan yaitu CLC atau (Crystal Clear) dibentuk oleh management artist CUBE Entertainment pada tahun 2015, CLC awalnya beranggotakan 5 penyanyi cantik dan pada bulan February 2016 bertambah 2 anggota baru dan kini mereka bertujuh, mereka adalah Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie dan Eunbin. Mini album CLC dirilis  pada tahun 2015 dengan judul ‘First Love’ dan setelah itu merilis single lainnnya berjudul ‘Pepe’ dan single berbahasa Jepang berjudul ‘High Heels’ . Hingga sampai saat ini CLC telah merilis 7 mini album dan 2 mini album berbahasa Jepang. Sebagai penyanyi K-Pop yang sukses CLC telah merilis berbagai single yang sangat keren dan berbeda dari single lagu satu dan lainnya, selain musik pop, CLC pada January 2017 silam merilis mini album yang kelima berjudul ‘Crystyle’ dimana mereka tampil dengan gaya baru lebih berkharisma dengan konsep Hip-Hop dan perpaduan genre gaya musik EDM dan trap musik, album tersebut meraih peringkat ke-6 di tangga lagu album Billboard’s Album World chart, kemudian pada bulan Agustus merilis mini album ke-6 berjudul ‘Free’sm’ yang menaampilkan gaya konsep musiknya yang terbaru dengan arti kata “Prism/Prisma” dan “Free/kebebasan” dimana terdapat single R&B ballad berjudul ‘Where are you?’ dimana gaya musik di album ini sangat berbeda dari album sebelumya. Memasuki tahun 2018 menjadi tahun istimewa bagi CLC dimana mereka merilis single dalam bentuk digital berjudul ‘To The Sky’ yang dirilis bulan Februari 2018 silam dengan judul mini album ke-7 mereka berjudul ‘Black Dress’ dimana nama Black Dress ini kemudian dijadikan nama konser CLC Live in Hong Kong dengan tajuk konser ‘Black Dress Concert’.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai “Hypeday K City Camp 2018” Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC (Crystal Clear) kunjungi laman situs resmi-nya di http://www.citilive-event.id/ dan tiket dapat diperoleh melalui official ticketing resmi http://www.tiket.com/

 

Harga tiket masuk “Hypeday K City Camp 2018” Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC –  Minggu 9 Desember 2018 di Istora Senayan Jakarta:

 

VIP (free standing)                : Rp. 1,600,000.-

Cat 1 (Seating Number)         : Rp. 1,400,000.-

Cat 2 (Seating Number)         : Rp.   850,000.-

 

Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya admin tiket.

You might also like
Comments