#1 K-POP Community Media in Indonesia

[Upcoming Concert] TAEYANG 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT IN JAKARTA

0 56

 

Bersiaplah! TAEYANG akan kembali ke Jakarta.

YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa TAEYANG akan mengadakan tur dunianya yang kedua yaitu “TAEYANG 2017 WORLD TOUR “WHITE NIGHT” in JAKARTA pada 13 Oktober di JIEXPO Hall B3. TAEYANG baru saja menyelesaikan tur dunianya dengan sukses di Amerika dan Kanada dan kini ia berencana untuk tampil di Asia.

 

“WHITE NIGHT” berarti fenomena natural dimana matahari yang terik di musim panas tidak pernah terbenam. Hal itu juga berkenaan denganTAEYANG, yang secara konsisten berjalan di jalur musik dengan penuh gairah untuk waktu yang lama. Ia memulai tur solo “HOT” pada tahun 2008 dilanjutkan dengan “SOLAR” pada 2010 kemudian “RISE” pada 2014. Mengkombinasikan semua nama tur tersebut akan menghasilkan “HOT SOLAR RISES AND SHINES ETERNALLY IN WHITE NIGHT”.

 

TAEYANG adalah penyanyi, penulis lagu dan penari asal Korea Selatan. Ia debut pada tahun 2006 sebagai member dari boy band Korea Selatan BIGBANG.Ia adalah member pertama BIGBANG yang debut sebagai artis solo. Ia debut dengan album “HOT” pada tahun 2008 dengan dua lagu andalannya yaitu “Only Look at Me” dan “Pray”, menerima pujian begitu juga kritik dari publik. Album pertamanya mendapat penghargaan untuk Best R&B/Soul Album dan“Only Look at Me” mendapat penghargaan Best R&B/Soul Song. Pada tahun 2009, TAEYANG mulai menunjukkan bakatnya untuk menggubah lagu dan menulis lirik untuk digital singlenya, “Wedding Dress”.Ia merelease full album pertamanya “Solar” pada bulan Juli 2010 dalam dua versi yaitu edisi regular dan deluxe. Edisi deluxe nya terdiri dari 13 lagu termasuk lagu dari album “HOT”. Dijual terbatas sebanyak 30,000 copies, edisi deluxe dari album tersebut habis terjual pada hari pertama pereleaseannya. Kedua album tersebut mencapai posisi pertama di Gaon Album Chart dan TAEYANG memenangkan penghargaan “Best Male Artist” di 2010 Mnet Asian Music Awards.

 

Sebelum album keduanya“Rise”direlease,pada tahun 2013 ia merelease digital single “Ringa Linga” yang menarik perhatian karena suara dan tariannya yang khas, serta gaya swag hip-hop nya. Di album “Rise” ini TAEYANG ikut terlibat dan menghasilkan enam buah lagu. Album ini mencapai peringkat 112 di Billboard Hot 200 dan mencapai puncak dari Billboard World Albums Chart dan Heatseekers Albums Chart, terjual sebanyak 3,000 copies. Dengan suksesnya album ini, ia merelease dua single lain untuk mempromosikan albumnya yaitu “Eyes, Nose, Lips” dan “1AM”. Setelah itu ia berkolaborasi dengan G-DRAGON merelease lagu “Good Boy” untuk project hip-hop baru dari YG Entertainment. Lagu tersebut debut di posisi pertama dari Billboard‘s World Digital Songs chart, menerima respon positif, dimana Fuse menyebutnya sebagai lagu terbaik di tahun itu.

 

Setelah tiga tahun lamanya, ia akhirnya kembali dengan album barunya “WHITE NIGHT” dengan “Darling” sebagai lagu andalan utama dan “Wake Me Up” sebagai sub-title andalannya. Album terbarunya mencapai peringkat pertama di Billboard World Music Chart. TAEYANG 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT sudah di depan mata, jadi jangan lewatkan penampilan TAEYANG dengan karakter vokalnya yang kuat, gerakan free-style nya yang khas dan pesonanya yang akan menjadikan konser ini tak terlupakan.

 

Tiket akan mulai dijual pada 26 September 2017 pukul 20.00 via www.loket.com dan offline pada 27 September 2017 di booth Loket.com (Mal Kota Kasablanka Lt.1 dekat Ace Hardware/LOIS) daripukul 10.00-22.00

 

Informasi Acara :

Nama              :TAEYANG2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT IN JAKARTA
Tanggal           :  13 Oktober 2017

Waktu              :  8.00 PM
Tempat            :  JI Expo Hall B3
HargaTiket :
– VIP (standing) – IDR 2.700.000
– CAT 1(standing) – IDR 2.200.000
– CAT 2 (numbered seat) – IDR 1.500.000
– CAT 3 (numbered seat) – IDR 1.200.000

*Harga tiket sudah termasuk pajak

*Semua pemegang tiket VIP akan mendapatkan paket VIP ( 1 rehearsal pass +1 eksklusif lanyard dengan ID Tag + 1 Merchandise )

Mengenai YG Entertainment :

YG Entertainment adalahperusahaanhiburan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1996 oleh Yang Hyun-suk. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agensipencaribakat, produksi musik, manajemen acara, produksi konser, dan penerbit musik.
Perusahaan ini telah menghasilkan artis terkemuka, seperti Jinusean, 1TYM, SE7EN, BIGBANG, 2NE1, Lee Hi, dll untuk dunia musik. Informasi lebih lanjut bisa dibaca di situs resmi mereka www.ygfamily.com

 

About YS Entertainment

YS Entertainment adalah tim berpengalaman yang menjalankan proyek di dunia hiburan. Fokus pada proyek one-stop entertainment, termasuk agensi artis, perencanaan konser, desain panggung, serta promosi dan manajemen artis serta layanan yang relevan dengan dunia hiburan.

 

Saatini,industri hiburan di Tiongkok, Hongkongdan Taiwan tumbuh dengan stabil dan bertahap.Sementara itu, gaya dunia hiburan Korea sangat popular di Asia dan membawa pengaruh yang kuat kepasar Tiongkok. Mengikuti tren ini, YS membawaangin yang kuat di industrihiburanTiongkokdengankapasitas, sumberdaya, pengalaman, serta kemitraannya dengan agensi hiburan di Hong Kong, Taiwan dan Korea. More info : www.facebook.com/YSCLENT

 

About IME Productions

IME Productions Indonesia adalah perusahaan yang didirikan di Indonesia sebagai promotor konser dan event organizer.Dengan kantor pusat yang berbasis di Beijing, Cina, IME memiliki lebihdari 10 kantor di Cina, Taiwan, Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina, Korea dan Australia.

 

IME Productions bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri promosi konser dan telah mengumpulkan lebih dari 200 konser K-Pop dan International serta event lainnya di kawasan Asia Pasifik selama beberapa tahun terakhir.

 

Halaman akun resmi :

Facebook         : www.facebook.com/imeindonesia/

Twitter              : www.twitter.com/ime_indonesia/

Instagram         : www.instagram.com/ime_indonesia/

You might also like