Twice Dicibir Haters, SONE Tunjukkan Dukungan kepada ONCE

0 129

Beberapa waktu lalu, Twice mendapat kritikan hingga komentar pedas dari netizen karena mengatakan “Surprise!” saat musik tiba-tiba berhenti saat menyanyikan lagu ‘Signal’ di Dream Concert.

Melihat hal tersebut, banyak SONE membela mereka. SONE (fans Girls’ Generation) mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Twice adalah salah satu cara mengulur waktu hingga sound team dapat mempersiapkan track yang benar.

Girls’ Generation juga pernah melakukan hal yang sama pada saat penampilan ‘Hoot’ beberapa tahun lalu. Saat itu, mereka tampil dengan sangat enerjik. Namun tiba-tiba musik berhenti. Tidak ingin membuat fans panik, kata “Surprise” langsung keluar dari mulut mereka. Bahkan setelah perform kedua kalinya, sound system tetap mati di part yang sama. Alhasil kata “Surprise” pun diucapkan dua kali

“Itu sangatlah wajar. Idol melakukan hal tersebut bukan hanya untuk main-main. Mereka melakukannya agar rekan team-nya dan para fans tidak khawatir atau panik dalam keadaan tersebut”. “Bahkan idol kami yang akan merayakan hari jadi ke-10 pernah melakukan hal serupa. Lalu apa yang harus dipermasalahkan?”.

Berikut video mereka saat tak sengaja buat kesalahan saat tampil:
Twice: https://youtu.be/gwmXiW7c-Jw
Girls’ Generation: https://youtu.be/PXIJtU6AP0k

Bagaimana menurut kalian?

———-
Written by GG INA
line:[email protected]
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_snsd #cm_twice #cm_ggina

You might also like