K-TV Show

Tulis Permintaan Maaf, Lee Se Young Dianggap Tidak Tulus

Kontroversi SNL Korea nampaknya semakin menjadi perhatian publik.

Beberapa video sebelumnya beredar, menunjukkan bagaimana cara staff SNL Korea menyambut bintang tamu mereka. Sebuah keanehan terjadi, para bintang tamu mendapat perlakukan senonoh yang dianggap sebagai sebuah pelecehan.

Lee Se Young yang juga ada dalam video tersebut, telah menuliskan permintaan maafnya terutama kepada B1A4 dan juga penggemar mereka.

Namun saat artikel diturunkan oleh TV Report, Lee Se Young dianggap tidak tulus dalam menyampaikan permintaan maafnya. Berikut beberapa komentar netizen;

1. [3132, -151] Jika seorang pria telah menyentuh dada atau bagian pribadi wanita, permintaan maaf sepertimu ini tidak akan diterima, ia akan dijebloskan ke penjara ㅡ ㅡ ;;

2. [2467, -192] Aku seorang wanita dan mengerikan melihat apa yang dia lakukan. Benar-benar mengecewakan.. suratnya bahkan tidak terdengar tulus.

3. [2361, -199] Apakah maksudmu mengambil sendiri semua acara.. Jika kau adalah seorang pria, kau pasti sudah diasingkan.

4. [2050, -224] Ini adalah kesempatan untuk membawa sebuah cahaya diskriminasi terhadap kaum pria. Tentu saja organisasi perempuan tidak akan pernah menyebutkan semua ini.

5. [1898, -388] Apakah dia menyalin surat permintaan maaf Tiffany

6. [382, -17] Lebih mengejutkan bahwa ini bukan pertama kalinya terjadi. Itu terjadi dengan host lain tapi skandal ini akhirnya diketahui.

7. [418, -37] Jang Dong Min menangis saat memberikan permintaan maaf publik pada konferensi pers tapi Lee Se Young lolos dengan satu huruf ㅋ dia akan diasingkan jika dia adalah seorang laki-laki

8. [337, -11] Bahkan sebagai sesama wanita aku setuju bahwa ini tidak harus ditutup-tutupi. Permintaan maafnya tidak terdengar tulus sama sekali.

9. [283, -17] mundurlah dan jangan repot-repot untuk masuk di industri ini lagi sebelum kau dipenjara.

10. [254, -8] Tidak percayakah dia cukup bodoh untuk berpikir bahwa itu adalah tindakan tepat, apa selama ini dia telah hidup di bawah batu?

11. [265, -15] Merefleksikan ini tidak membuatmu bebas dari hukuman

12. [202, -4] Tentu saja permintaan maafnya tidak persis dengan apa yang dia lakukan.. Ini bukan tentang gender, ini tentang menyentuh bagian tubuh pribadi orang lain tanpa izin sebagai lelucon dan itu sangat salah..

13. [210, -7] Sejak kapan kita begitu toleransi dengan pelecehan seksual?

14. [198, -17] Seorang pria berakhir di penjara namun wanita bisa lolos dengan permintaan maaf berbentuk surat? Double standard ㅋ

15. [149, -12] Dia menyebut bahwa ini adalah permintaan maaf? Sebagai penggemar B1A4, semua ini membuatku jijik jadi silakan mundur dari acara ini.

Bagaimana menurut kalian sendiri menanggapi hal ini?
——
source: netbuz
trans & rewrite: coppamagz
>peachy