Tulis Autobiography, Lay Masuk Dalam Toplist Celebrity Writer di Asia

43

25e99fbb9426dd3755e63b39557f604e

Anggota EXO yaitu Lay merilis autobiografi pertamanya ‘Er Li 24’ pada Oktober lalu, dan sejak itu penjualannya telah mencapai hasil yang bagus.

Lay masuk dalam daftar ‘Cina Celebrity Writers’ yang dirilis oleh tiga media berpengaruh di China yaitu WCC Daily, Cover News (Digital) dan Great Star Media mereka menempatkan Lay pada daftar dengan 1,4 juta royalti. Lay juga dinyatakan sebagai penulis selebriti termuda di antara lima belas bintang yang menulis autobiografi.

Dengan kurang dari 3 bulan masa penjualan, ia berhasil merebut tempat keempat di daftar ‘The 10th Chinese Celebrity Writer’. Dia juga menjadi juara dari ‘Penjualan Buku Celebrity Tahunan’ tahun 2015 serta bukunya masih dalam Daftar 2016 Bestsellers. Dia juga mengambil posisi teratas untuk ‘Buku Terbaik di Asia’, dua kali selama peringkat bulanan dan enam kali untuk grafik mingguan.

Autobiografi Lay juga telah masuk dalam klasemen untuk listing Rakuten, dan telah menerima banyak pujian pembaca dan pujian dengan skor rata-rata 8,5 poin dari 10poin. Dengan 400.000 eksemplar terjual dalam waktu 6 bulan, Lay dinyatakan sebagai penulis selebriti muda paling populer dan menjadi tren di Cina sampai saat ini.

Selamat kepada Lay!
—————–
source: hellokpop
trans and re-write: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments