Trending Topic Mendominasi Twitter, Membuktikan Comeback EXO Sangat Dinantikan Publik

87

Penggemar EXO telah menerangi Twitter saat grup ini bersiap untuk comeback musim panas ini!

Pukul 10:26 siang KST pada 8 Juli lalu, EXO meluncurkan Twitter resmi mereka dan merilis teaser pertama untuk album mereka mendatang ‘The War’ dengan judul lagu ‘Ko Ko Bop’. Twitter juga membuat emoji dari logo baru grup ini untuk konsep ini, yang muncul Secara otomatis di samping hashtag ‘EXO’, ‘TheWarEXO’ , ‘KoKoBop’ dan nama korea grup mereka ‘엑소’.
Setelah menggoda penggemar dengan teaser, penggemar dengan cepat merespon dengan men-tweet ‘EXO’ dan ‘Ko Ko Bop’ yang seketika menjadi trending worldwide di Twitter.
Secara tidak langsung, kalian dapat melihat ‘Hot Map’ yang menakjubkan di sini yang mengungkapkan bahwa penggemar EXO di seluruh dunia telah menerangi Twitter dengan tidak henti-hentinya membicarakan tentang EXO di Twitter selama hampir 24 jam.

Menurut Twitter Korea, setelah menggoda penggemar dengan merilis teaser individu Kai pada tanggal 10 Juli di KST tengah malam, sudah lebih dari 3,7 juta tweet yang berisikan tentang EXO.

Pada tanggal 10 Juli pukul 13.30 WIB KST, Twitter Korea mengumumkan dengan peta dunia yang berkilauan, “Seiring dengan diluncurkannya akun EXO, 11 juta tweet tentang EXO telah berkilauan dari seluruh dunia.”
Menurut Twitter Korea, tweet tentang EXO memiliki rata-rata lebih dari 1 juta tweet per hari selama lima tahun sejak debut mereka, dan EXO menduduki peringkat pertama dalam daftar Top Trending Artists di Twitter pada tahun 2016.

Sudah tidak sabar menantikan EXO comeback?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_EXO

You might also like
Comments