Transformasi Jeong Sewoon, Dari Goo Junpyo Hingga Jadi Cool Ponyo!

98

Kontestan Produce 101 Season 2 ini dari awal memang sudah mencuri perhatian penonton. Wajahnya yang mirip dengan penyanyi dan aktor senior Lee Seunggi serta suaranya yang memukau sukses membuat para juri, peserta, dan fans terpana.

Namun, ternyata Jeong Sewoon punya kharismanya sendiri. Ia pertama kali dikenal ketika mengikuti acara ‘KPOP STAR Season 3’, dalam audisi acara tersebut, Jeong Sewoon muda sudah berhasil memikat juri dengan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

Penyanyi yang akrab dipanggil “Ponyo” oleh para fansnya ini, berhasil bertahan hingga Top 8 dalam acara ‘KPOP STAR’. Kemudian ia bergabung dengan Starship Entertainment dan menjadi perwakilan agensi tersebut dalam acara ‘Produce 101 Season 2’.

Dalam ‘Produce 101 Season 2’, ia juga menunjukan kharismanya di setiap penampilan yang berbeda hingga akhirnya dapat menduduki posisi ke-12 di malam final acara tersebut.

Seiring dengan popularitasnya, foto-foto Jeong Sewoon di masa lalu juga banyak tersebar. Yang paling menarik perhatian adalah foto kelulusan SDnya dengan gaya rambut ala karakter Goo Junpyo dari drama Boys Before Flower.

Saat ini, Jeong Sewoon si Ponyo pun akhirnya menyapa kembali para fans dengan debut sebagai penyanyi solo melalui mini album ‘EVER’ dan title track ‘JUST U’.

Selamat untuk debutnya, Jeong Sewoon!
—————-
Written by. It’s Me! Wanna One
http://line.me/ti/p/%40waz4548x
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo
#CM_JUNGSEWOON #CM_ITSMEWANNAONE

You might also like
Comments